loading...

SUARABMI.COM - Depresi tropis yang terbentuk di Laut Cina Selatan pada hari Senin (1/6) dapat membawa hujan ke Taiwan selama dua hari ke depan meskipun tidak langsung menuju ke negara itu, kata Biro Cuaca Pusat (CWB) Selasa. 

Depresi tropis, yang terletak di laut sekitar 500 kilometer barat daya ujung paling selatan Taiwan, bergerak dengan kecepatan 11 km per jam ke arah barat-barat laut, kata CWB. 

Ini membawa angin berkelanjutan maksimum 54 kilometer per jam dan hembusan hingga 82 kilometer per jam.

Di bawah pengaruh depresi tropis, yang akan memperkuat cuaca dari Taiwan barat daya, selatan dan tenggara bisa melihat hujan atau badai dari Selasa hingga Kamis, sementara Taiwan timur dan timur laut bisa melihat hujan intermiten atau badai selama periode yang sama, CWB kata. 
[ads-post]
Taiwan Utara juga bisa mengalami hujan lebat Selasa dan Rabu sore. 

Sementara letak depresi tropis yang dekat dengan Hongkong diperkirakan tidak akan menyambangi Hongkong karena bergerak menuju barat-barat laut ke arah umum Pulau Hainan.

Hujan deras dan badai petir yang terkait dengan daerah tekanan rendah ini akan mempengaruhi pantai Guangdong dalam beberapa hari ke depan. Anggota masyarakat harus waspada.

Depresi Tropis (Topan) Terbentuk Dilaut China Selatan, Hongkong dan Taiwan Bakal Terkena Dampak Sebagai Berikut Hingga Kamis Besuk

Powered by Blogger.
close