loading...

SUARABMI.COM - LDR itu memang berat dan hanya orang orang pilihan saja yang mampu mempertahankan cinta yang terpisah ruang dan tempat dengan segala godaan yang ada.

Jauhnya dari pasangan dan banyaknya orang - orang baru yang datang membuat siapa saja goyah dan terkadang lepas kendali hingga membuat hubungan baru didalam sebuah hubungan lama dengan orang yang berbeda alias selingkuh.

Seperti yang dialami oleh salah satu keluarga TKI ini, ia mencurahkan kekesalannya di media sosial karena kecewa telah diselingkuhi istri di Taiwan.

"Bener omonge bapak kacang lali karo kulite, Neng jowo leh njalok ijin kerjo neng taiwan ora diolehi bojo dinesoni. Teko taiwan malah rewel. Neng jowo direwangi berjuang LDR ampreh langgeng keluargane malah seng neng taiwan berjuang goyang neng seperei putih ben iso CR*T. " Tulis akun Iman di grup Info Job Pabrik Formal Taiwan Malaysia Brunai.
[ads-post]
Yang artinya, benar kata bapak, kacang lupa kulitnya, di Jawa minta ijin kerja ke Taiwan tak dijinin, suami menjadi sasaran kemarahan, sampai di Taiwan rewel, di Jawa berjuang mempertahankan LDR biar keluarga langgeng namun yang di Taiwan malah goyang ranjang bersama pria lain.

Iman juga menuliskan kata - kata harapan agar sang istri sadar dan kembali ke jalan yang benar. "Elengo NITA anak ojo kok dadekne korban cuman gara2 #GARANGAN taiwan, Mesakne anakmu" Tulis Iman. (Ingatlah Nita, anak jangan sampai jadi korban perpisahan ortunya hanya karena pria lain, kasihan anakmu).

Yah, apapun sebagai pembaca kita doakan saja keduanya kembali berbaikan dan keduanya kembali diberikan kesadaran bahwa enaknya goyang ranjang itu hanya sesaat, hanya 5 menit dan setelah itu hanya ada penyesalan dan penderitaan.

Berikut postingan Iman

DILEMA...! Tak Diijinin ke Taiwan Marah Giliran Diijinin Malah Selingkuh, Suami Ini Ngadu di Media Sosial

Powered by Blogger.
close