loading...

SUARABMI.COM - Beberapa waktu lalu ustadz Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya menuliskan sebuah pernyataan yang dinilai banyak orang merendahkan profesi pembantu.

Dalam twitnya membalas kicauan dari @Ekki_W, Tengku Zulkarnain menuliskan pernyataan sebagai berikut:

"Alhamdulillah sudah hampir 200 orang masuk islam di tanganku dari seluruh penjuru dunia. Dan rata - rata orang berpendidikan bukan pembantu, Alhamdulillah" Demikian kicau Tengku Zul.

Sontak kicaiuan ini membuat banyak netizen geram yang menurut mereka hal ini merendahkan profesi pembantu.

Kicauan ini sontak panen komentar dan screensort. Diantara komentar netizen yang tersinggung adalah sebagai berikut:

"Anda mengislamkan orang tapi akhlak anda merendahkan pembantu, tweet anda selalu nada menghina bukan mengkritik, apakah anda tak mau kepada Gust Allah" Tulis @parikesit_88.
[ads-post]
"Pemegang kunci surga memang selalu menebar pesan bertendensi memecah belah masyarakat Indonesia" Tulis @waitkendel.

"Maaf pak @ustadztengkuzul, kenapa cuitannya seolah olah merendahkan pembantu ya? Ibu saya juga pembantu juga tidak berpendidikan, tapi alhamdulillah ke 2 anaknya bisa kuliah. Untuk pencapaian ibu saya yang 'pembantu'itu termasuk pintar atau kurang pintar pak" Tulis @yanuarsurya.

"Emang kalau pembantu derajat beda dihadapan Allah gitu?Loe ustadz atau HRD Zul, menuso koyo ngene kok ijek urip wae" Tulis @Babe_ngetop123

"Kau bilang diri kau itu ustadz tapi profesi pembantu kau hina, memang apa kau sudah mulia kali dihadapan Allah SWT, aku tak sudi itu" Tulis @IswandiMS1

Dan masih sangat banyak sekali balasan kicauannya yang tak terima profesi pembantu direndahkan begitu saja seakan tidak berpendidikan.

Lalu bagaimana seharusnya? Apakah semua harus menjadi PNS seperti dirinya agar mulia? Jawab gaes

Dinilai Tweetnya Merendahkan Pembantu, Ustadz Tengku Zulkarnain Panen Kritikan

Powered by Blogger.
close