loading...

SUARABMI.COM - Kasus hubungan s-ksual sedarah atau incest diusut Polres Sampang. Itu setelah, keluarga korban melapor ke polisi. Korban berinisial M (16), warga Kecamatan Sokobanah. M mengaku dilecehkan kakak kandungnya hingga hamil enam bulan.

D, kakek korban mengatakan, pelaku berinisial A (26), warga Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. A merupakan saudara kandung M tapi lain ibu. "M adalah anak dari istri kedua sementara A merupakan anak dari istri pertama," katanya.

Dilansir suara BMi dari Jawapos, menurutnya, kasus terungkap karena ada perubahan pada fisik M. "Anak saya (orang tua M, Red) lalu bertanya kepada M. Kasus ini pun terungkap. M diancam A agar tidak bercerita. Setelah tahu M dilecehkan, kami langsung lapor polisi," imbuh D.
[ads-post]
Dijelaskan, aksi yang dilakukan A terhadap M berlangsung lama. Sejak M ditinggal ibunya merantau ke Malaysia. Kebetulan, M sering dijemput A menginap di rumahnya. "M sempat juga dibawa ke Jakarta beberapa bulan oleh A," terangnya.

Pria berusia 60 tahun itu menambahkan, keluarga besar semula tidak curiga ada bumbu asmara di balik kedekatan A dengan M. "Mereka (M dan A, Red) kan masih saudara kandung? Saya anggap wajar jika kakak membawa adiknya. Ternyata seperti ini," sesalnya.

Kasatreskrim Polres Sampang AKP Subiyantana membenarkan telah menerima laporan kasus dugaan penc4bulan tersebut. "Beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan M sudah divisum. Kami akan mendalami kasus ini," tegasnya. 

Ditinggal Ibu Kerja Jadi TKW, Seorang Kakak Tega Meniduri Adiknya Sendiri Hingga Hamil

Powered by Blogger.
close