loading...

SUARABMI.COM - Dunia pendidikan di Magetan tercoreng. Menyusul beredar luasnya video ciuman sepasang pelajar SD di kabupaten tersebut, Rabu (17/7). 

Dalam video berdurasi 22 detik itu, tampak seorang pelajar laki-laki mengenakan seragam putih-merah sedang mencium pacarnya.

Si cewek hanya pasrah saat dic*mbu oleh cowoknya itu sambil memegang telepon genggam di tangan kirinya. 

Pada video yang direkam dengan menggunakan kamera handphone itu juga sempat terlihat jelas atribut asal sekolah siswa berambut klimis tersebut. Kuat dugaan video itu direkam pribadi oleh siswa tersebut saat jeda jam istirahat sekolah.
[ads-post]
Rekaman video tak senonoh yang dilakukan oleh sepasang pelajar SD itu dalam sekejap langsung tersebar luas ke masyarakat. Mereka dibuat gemes, sekaligus geram atas ulah keduanya. ‘’Harus diberikan pembinaan,’’ ujar Adjie, warga Magetan.

Sementara dari keterangan terpisah diketahui informasi bahwa salah satu orang tua dari siswa itu tidak ada dirumah alias bekerja di luar negeri.

Kepala Sekolah bersangkutan, membenarkan kalau pemeran video itu siswa di sekolahnya. Sedang yang perempuan alumni SDN Lembeyan 2, Magetan.

“Sekolah sudah memanggil orangtua siswa bersangkutan, untuk diberikan nasihat dan pengarahan agar siswa tersebut tidak kembali melakukan perbuatan yang sama,” kata Supeno, singkat.

Ditinggal Orang Tuanya Kerja, Siswa SD di Magetan Malah Asyik Buat Video Ciuman Demi Eksis di Titkok

Powered by Blogger.
close