loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan enaknya bekerja sebagai TKW Taiwan dimana kerjaannya santai setiap hari ngerumpi dan bermain HP.

Dalam video itu ada beberapa orang TKW Indonesia dan Filiphina, saat mereka didatangi oleh salah seorang TKW lainnya, mereka sedang santai -santai dengan ama duduk dikursi roda.

"Inilah udah pada kenyang tinggal tiduran, coba lihat itu makannya ada di bawah, anak -anak gimana inisih kamu itu yah, gaji berapa? Tanya wanita berjilbab kuning itu.

Lantas salah seorang TKW Indonesia menjawab, "8 jutaaa" Jawabnya. Lantas TKW lainnya  yang berasal dari Filiphina menjawab 10 juta.
[ads-post]
"Enaknya bekerja di Taiwan begini ya, coba lihat, masa sambil tiduran pengangan HP, gaji 8 juta ya, setiap hari begini" Tutur wanita tersebut.

Dalam video itu mereka juga pamer rujak dan makanan yang begitu menggugah gaerah dan nafsu makan.

Memang tidak semua TKW bekerja seenak ini, ada dari mereka yang harus bekerja hampir 24 jam namun ada juga yang bernasib baik seperti ini.

Perlu diketahui gaji 8 juta itu kotor ya gaes, masih ada potongan dan biaya hidup. Jadi bagi suami jangan lantas memaksa istrinya mengirimkan 8 juta semuanya.

Gaji 8 Juta, TKW Taiwan Ini Kerjaannya Setiap Hari Makan, Jalan - jalan dan Ngerumpi

Diberdayakan oleh Blogger.
close