loading...

SUARABMI.COM - Diduga sedang bermasalah dengan istrinya yang menjadi TKI di Singapura, Aris Gunawan (28) warga Jalan Wungu RT 02 RW 10 Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap nekad gantung diri hingga ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya, Jumat (5/7/2019). 

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Asep Kusnadi  mengatakan, kejadian itu bermula dari kecurigaan Turisem, tetangga korban. Setelah mendapatkan telepon dari Nuning istri korban, yang mengatakan dirinya berniat melakukan bunuh diri.  

"Setelah dilakukan pengecekan ke rumah korban, pintu kamar  tidur utama diketahui dalam keadaan terkunci. Karena curiga korban ada didalam, sehingga pintu kamar didobrak ramai-ramai oleh warga setempat," ujar Asep. 
[ads-post]
Betapa kagetnya warga, ketika pintu kamar itu berhasil dibuka, ternyata tubuh korban ditemukan dalam keadaan menggantung diatas tempat tidur. Sedang korban diduga sudah tewas, sehingga kasus tersebut segera dilaporkan ke Polsek Cilacap Utara. 

"Korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri, dengan tali plastik diatas tempat tidur yang diikatkan ke usuk atap rumah," jelas Kapolsek. 

Dari hasil pemeriksaan dari petugas medis  dari puskesmas Cilacap Utara, ditemukan luka jeratan pada leher korban, lidah korban dalam kondisi menjulur keluar serta mulut mengeluarkan air liur dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. 

"Sedang dari keterangan pihak keluarga bahwa korban tengah bermasalah dengan istrinya, yang bekerja  di Singapura. Sebelumnya korban pernah berusaha bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi pada tangan kiri, namun berhasil diselamatkan," tambahnya.

krjogja.com

Habis Cek Cok Dengan Istrinya yang Jadi TKW di Singapura via Telpon, Pria Cilacap ini Nekad G4ntung Diri

Diberdayakan oleh Blogger.
close