loading...

SUARABMI.COM - Anaknya sudah mau berusia 7 bulan di kandungan, TKI Taiwan sebut namanya Mas Berto ini masih belum juga menampakkan batang hidungnya untuk bertanggung jawab.

TKW ini, yang merupakan korban Mas Berto ini sangat berharap agar Berto berani bertanggung jawab, bukan untuk menikahi namun hanya untuk membantu membiayai.

TKW ini merupakan TKW kaburan yang sudah menyerahkan diri namun belum boleh pulang karena kondisi hamilnya 7 bulan dan harus menunggu hingga lahiran baru bisa pulang.

Kondisinya yang saat ini tidak bekerja, TKW ini ingin Mas Berto membantunya untuk membiayai kehidupannya selama di Taiwan bukan meminta untuk menikahinya karena mas Berto sudah punya istri baru lagi.
[ads-post]
TKW ini hamil kembar cowok dan cewek dan ia bertekad akan memelihara anaknya jika sudah lahiran dan pulang ke Indonesia.

Mas Berto sudah pernah viral sebelumnya namun hingga kini ia masih belum juga mau muncul untuk bertemu TKW ini.

Mbok Cikrak yang kebetulan bertemu TKW iniakan berusaha membantu mencari Mas Berto untuk mau membantu selama TKW inidi Taiwan hingga ia dideportasi.

TKW inijuga menantang tes DNA agar mas Berto percaya karena selama ini mas Berto mengelak dan menjelekkan TKW ini, sementara hubungan mereka berdua adalah sebatas pacaran saja.

Mbok Cikrak juga menyarankan mas Berto untuk berani menemui TKW inidalam siaran langsungnya, Bahkan hal ini akan diadukan ke KDEI agar terselesaikan.

Mas Berto sebelumnya pernah menghubungi suara BMI namun saat disarankan untuk bertemu langsung dengan TKW ini ia menolak lantaran ia merasa tidak bersalah.

Hamili TKW Taiwan Hingga Hamil Kembar 7 Bulan, Mas Berto Tak Mau Tanggung Jawab, Kini Kasusnya Ditangani Mbok Cikrak

Powered by Blogger.
close