loading...

SUARABMI.COM - Kehadiran media sosial terkadang membawa berkah tapi juga sangat berbahaya jika kita tidak hati - hati karena orang yang tidak suka bisa berbuat apa saja terhadap kita.

Menunggah foto jika diketahui oleh orang yang dengki terhadap kita bisa kemungkinan foto itu dibuat ajang fitnah atau bahkan dibuat alat perdukunan guna menghilangkan kebahagiaan kita.

Memang kebahagiaan dan jodoh itu Allah yang menentukan, namun tidak sedikit manusia yang mempunyai iri hati dan dengki yang berlebihan terhadap kebahagiaan orang lain, ia sanggup bertuhankan setan demi menghancurkan rumah tangga orang lain.

Maka buat sahabat tidak perlu pamer kebahagiaan berlebihan di facebook dengan kemegahan harta kalian, karena tanpa kalian sadari yang main facebook bukan semua orang baik.

Selain itu jangan lupa pagari diri kalian dengan pagar dzikir baik sendiri maupun lewat para kiyai agar hal hal seperti ini tidak masuk dan menganggu kehidupan kalian.
[ads-post]
Tiga foto diatas adalah salah satu contoh dimana orang syirik berusaha menghilangkan kebahagiaan rumah tangga kita.

Foto paing kiri biasanya hal itu bertujuan agar tidak memiliki keturunan dan juga agar sering bertengkar dengan pasangan.

Foto tengah bertujuan agar susah mencari jodoh, susah rejeki dan susah segalanya karena diikat dengan tanpa kepala.

Foto ketiga itu agar pasangan yang bahagia berpisah dan tidak harmonis dalam kehidupan rumah tangganya.

Nah, sahabat percaya atau tidak, yang pasti hati -hatilah mengunggah foto di media sosial, jangan terlalu berlebihan yang membuat orang lain iri terhadapmu.

Hati - Hati Unggah Foto Dimedsos, Bisa - Bisa Disalah Gunakan Oleh Orang Iri Terhadap Kita Seperti Ini

Powered by Blogger.
close