loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia yang bekerja di Singapura dilaporkan telah mengelabuhi majikannya setelah melakukan pencurian perhiasan senilai 2 Milyar.

Hal ini terungkap setelah majikan yang bernama Xie melaporkan TKW tersebut yang menghilang dari rumahnya sejak hari Minggu lalu (30/6).

Menurut surat laporan majikannya sebagaimana dilansir Liangbao, TKW yang tak disebutkan namanya itu pamitnya ke gereja, pasien yang ia jaga yang berusia 90 tahun yang menderita stroke ia tinggal sendirian dirumahnya.
[ads-post]
Namun hingga berganti hari, TKW tersebut tidak kunjung kembali (01/7) hingga sang ibu majikan tanpa penjagaan sama sekali.

Selain itu, laci yang digunakan untuk menyimpan perhiasan didapati majikannya telah kosong dan isinya raib, yaitu kalung, cincin, gelang dan lainnya.

Mendapati hal demikian Xie lantas melaporkan kasus ini ke Polisi. Usai menerima laporan, Polisi yang melakukan olah TKP menelusuri keberadaan TKW tersebut, namun sayangnya, data imigrasi mencatat TKW tersebut telah terbang kembali ke Indonesia pada Senin (01/07/2019) pagi sebelum laporan Polisi dibuat.

Ijin Liburan Ternyata Pulang Indonesia, TKW Singapura Ini Dilaporkan Telah Curi Perhiasan Majikannya Senilai 2 Milyar

Diberdayakan oleh Blogger.
close