loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari TKI Taiwan dimana hari ini dikabarkan salah seorang TKI  berstatus kaburan meninggal dunia secara tiba - tiba.

Menurut salah seorang temannya yang kebetulan kenal dengan korban, korban bernama Warid berasal dari Rawameneng Blok lekong Subang Jawa Barat.

Kronologi meninggalnya Warid cukup mengagetkan semua pihak, pasalnya ia tidak menderita sakit apa - apa sebelumnya.

"Dia meninggal hari ini (13/7) pukul 13.30 di rumah sakit Kaohsiung, awalnya ia naik tangga ke lantai 2 mesnya dan tiba - tiba dia pingsan dan saat dibawa kerumah sakit, ia sudah tiada" Ungkap saksi mata. 
[ads-post]
Saat meninggalnya sempat viral lantaran tidak ada kontak keluarga yang bisa dihubungi, tidak diketahui berangkat dari PT mana.

"Mohon bantuannya untuk segera lapor ke KDEI atau segera menghubungi keluarganya agar jenazah bisa segera di proses pemulangannya" Pinta Krishan Adi.

Warid diketahui bekerja di sebuah pabrik pengelasan di kawasan Kaoshiung. Sang istri, Emi (37) yang bekerja di Changhua  mengetahui kabar ini langsung histeris dan shok.

Ia juga sempat meminta libur kepada sang majikan melalui agency nya, akan tetapi agency nya seperti tidak memberi izin walaupun cuma 1 hari saja. Saat emi memberitahu keadaan suami nya ini, bukan iba, malah Emi yang di maki habis-habisan.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Warid dan jenazahnya disemayamkan dirumah sakit UGH Guo zhong He Hospital Tainan.

Kabar Duka, TKI Swasta Taiwan Ini Tiba - Tiba Pingsan dan Setelah Dibawa ke RS Dinyatakan Meninggal Dunia, Berikut Identitasnya

Powered by Blogger.
close