loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Malaysia dikabarkan mendapat perlakuan tak manusia dari majikannya dimana ia dipekerjakan secara tidak wajar dan tidak mendapat hak - haknya sebagai pekerja.

Dia adalah Ana, TKW yang sudah bekerja 7 tahun di Malaysia ini mengaku tak bisa pulang karena dilarang majikannya.

Tak hanya itu, ia juga harus bekerja membersihkan 3 rumah besar majikannya dan jarang sekali di kasih makan majikannya.

Ia juga tak mendapat gaji semestinya dari majikannya hingga saat ini kondisinya sakit, hal ini sebagaimana dikabarkan oleh saudaranya di akun facebook bernama Muhamad Erdian.
[ads-post]
"Ini sodara sy kerja d malayasia, nama panggilan nya ibu ana. sudah 7 tahun tida bisa pulang, jangan kan d kasih gajih,d kasih makan pun jarang,padahal dia d pekerja kan d 3 rumah.majikan nya jahat banget. skarang ibu ini sedang sakit .nama majikan nya syarifah salwa bin sed mustaffa alamat 15,jalan batu nilam 26 BDR bukit tinggi 41200 Klang slangor .yng bisa bantu tolong bantu dan sebar kan. mohon bantuan nya." Tulisnya

Semoga Ibu ini segera mendapat pertolongan dari orang - orang yang saat ini berada didekatnya hingga ia bisa menikmati kehidupan yang bebas sebagaimana mestinya.

Kasihan Mbak TKW Ini Minta Tolong, 7 Tahun Kerja Tak Bisa Pulang, Jarang Dikasih Makan Majikan dan Jarang Mendapat Gaji Dan Sekarang Sakit

Diberdayakan oleh Blogger.
close