loading...

SUARABMI.COM - Pencarian terhadap keluarga TKI yang tak kunjung pulang dan ada kabar kembali terjadi didunia per-TKI-an dimana kali ini menimpa TKW Singapura yang 10 tahun tak ada kabar.

"Buat temen TKW singapore terkhusus nya tolong bantu saya apabila ada yang tau ibu saya tolong sampein suruh segera pulang dan ingat lah dsni anak ankmu menginginkan beliau" Tulis Rere, anak pertama dari Christina.

Menurut Rere, dulu ibunya bekerja di Taiwan namun akhirnya pindah Singapura dengan identitas palsu dan mengaku janda.

Selama di Taiwan, Christina atau Samtina, nama lainnya adalah pekerja kaburan karena ingin gaji besar, namun setelah tertangkap dan dideportasi, ia pulang dan ke Singapura dengan identitas palsu.
[ads-post]
"Beliau dolo bekas TKW asal Taiwan lalu lanjut di Singapore dengan identitas palsu ngaku janda padahal masih punya suami" jelas Rere.

Anak pertamanya pun menginginkan ibunya pulang dan kembali berkumpul bersama keluarganya bahkan meminta agensi atau siapa saja yang bisa membantu untuk memulangkan.

"Tolong agensi Singapore buat mencari orang tersebut buat memulangkan beliau kerumahnya. Karena buat apa kerja kalau cuma hanya buat kesenangan sndiri. Saya yang tertanda Anak pertama dari beliau "Fransisca Reny Fidiastuti' pengen beliau itu pulang dan berkumpul lagi." Pintanya.

Ia juga menyertakan nomor HP untuk dihubungi bilamana ibunya membaca berita ini dan tergerak untuk berhubungan lagi dengan keluarga dan anak - anaknya. "No telp saya 081373739320 itu no wa saya" Tutupnya.

Kerja di Singapura Setelah Dari Taiwan, Ibu yang Ngaku Janda Dengan Identitas Palsu Ini Sudah 10 Tahun Tak Mau Hubungi Anak - Anaknya, Kini Ia Dicari 4 Anaknya

Powered by Blogger.
close