loading...

SUARABMI.COM - Observatorium Hong Kong mengumumkan bahwa Sinyal Peringatan Topan Tropis Nomor 8 diperkirakan akan dikeluarkan pada atau sebelum pukul 14:00 hari ini (31 Jul 2019).

Hal ini dikarenakan hembusan angin yang semakin menguat sejak pagi dan karena mata depresi tropis yang semakin mendekati Hongkong.

Hujan lebat yang menyeluruh disertai petir mungkin akan menyelimuti Hongkong siang sore ini, saat ini peringatan sudah hujan kuning, Amber dan Petir.

Masyarakat di harapkan mewaspadai hembusan angin yang kencang serta menjauhi kegiatan dan aktifitas di luar ruangan.
[ads-post]
Silakan lakukan tindakan pencegahan sekarang. Pastikan benda-benda yang kemungkinan besar akan terbang dengan aman diikat atau dibawa ke dalam ruangan. Periksa apakah semua jendela dan pintu dapat dikunci dengan aman.

Saluran air sekarang harus dibersihkan dari daun dan sampah. Orang-orang di daerah dataran rendah harus mengambil tindakan pencegahan terhadap banjir.

Hindari berada di daerah yang terkena angin kencang. Pengemudi yang menggunakan jalan raya dan jalan layang harus waspada terhadap hembusan angin.

Dengarkan radio, tonton TV, atau ramban situs web dan aplikasi seluler Hong Kong Observatory untuk mendapatkan informasi terbaru tentang topan tropis.

Makin Kenceng, Observatory Hongkong Bersiap Keluarkan T8 Pada Pukul 2 Siang Ini, Wasapdalah dan Lakukan Hal - Hal Berikut Ini

Powered by Blogger.
close