loading...

SUARABMI.COM - Kisah Mas Berto dan Mbak Dewi kian hari kian meruncing dan saling serang, dimana kali ini mas Berto melancarkan serangan lagi terhadap Mbak Dewi dan netizen yang terkesan memojokkannya.

Dalam postingan terbarunya, Mas Berto mengatakan siap tanggung jawab tapi ada tapinya yang membuat netizen makin bingung dan meradang, begini katanya, 

"Saya tidak pernah bilang saya tidak mau test DNA, saya mau saja test kalo itu positif anak saya saya pun akan tangung jawab yang seharusnya untuk biaya lahiran bayi itu" kata Mas Berto
[post_ads]
Tapi Mas Berto kembali menyangsikan kalau bayi yang dikandung Dewi adalah bayinya dan seakan ia ingin bilang kalau bayi itu hasil jama'ah banyak TKI Taiwan.

"Yang jadi masalahnya perempuan itu tidur bukan hanya sama saya saja, banyak dengan lelaki dia tidur, dan bulan januari lalu dia bilang ke saya dia TELAT (menstruasi) dan dia bilang ke saya "TIDAK AKAN MINTA TANGGUNG JAWAB & TIDAK AKAN MINTA UANG SEPESERPUN DARI KAMU" Tulis mas Berto.

"Ya jelas Karna dia tahu anak yang dia kandung itu bukan anak saya. saya ada bukti hanya sialnya LINE akun saya dulu terhapus. Tentang pernikahan saya SANGAT BOHONG KALO PEREMPUAN ITU BILANG TIDAK TAU MENAHU, bahkan perempuan itu sempet kasih saya barang berupa sepatu dan ada barang lain sebagai kado pernikahan "ucap perempuan itu ". Tulis Berto.
[post_ads_2]
Ia melanjutkan bahwa dirinya sangat yakin kalau janin itu bukan anaknya, tapi anak TKI lain. "Jadi intinya sangat yakin dia masih bimbang dan dia sendiri tidak tau jelas pastinya siapa ayah anak yg dia kandung sekarang, baru setelah saya menikah dia mulai mengusik saya lagi." Tulisnya.

Yah apapun itu, kalau keduanya tidak bertemu, admin yakin masalah ini tak ada pernah selesai yang ada semakin nrunyam karena bumbu - bumbu dari netizen.

Mas Mbak, sudahi sandiwara ini dengan kalian bertemu, yakin masalah akan selesai nanti dengan sendrinya.

Mas Berto Siap Tanggung Jawab dan Membiayai Persalinan Kembar Dewi Jika itu Anak Dia, Tapi Ia Mengatakan Kalau Janin itu Hasil Berjama'ah Para Lelaki

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini