loading...

SUARABMI.COM - Sekitar pukul 8:30 pagi ini, Rabu, 24/7/2019, belasan demonstran berbaju hitam, mengenakan masker dan helm kuning memblok pintu kereta yang berhenti di Stasiun Admiralty untuk menunjukkan kemarahan mereka akan apa yang sedang terjadi di Hong Kong.

HK01 melaporkan sempat terjadi dorong-mendorong antara petugas MTR dengan demonstran, sampai akhirnya polisi datang melerai dan kereta dapat kembali berjalan seperti biasa.
[post_ads]
RTHK melaporkan, demonstran melakukan aksi ini sebagai bentuk protes kepada MTR yang dianggap membiarkan terjadinya insiden di Stasiun MTR Yuen Long pada Minggu, 21/7/2019. Oleh karenanya, para demonstran menarget mengganggu lalu lintas kereta di Stasiun MTR Admiralty pada jam sibuk.

Kejadian tersebut, menurut keterangan MTR di situs resmi mereka, berakibat lambatnya lalu lintas kereta di Island Line (Admiralty-Chai Wan). Para penumpang sempat diperingatkan bahwa akan ada keterlambatan kereta di jalur Island Line sekitar 10-15 menit.
[post_ads_2]
Kejadian tersebut memang terbukti membuat para penumpang harus mengantri panjang menunggu kereta untuk Island Line. Seorang WNI yang bernama Agatha Ari, menyatakan kepada suara, dia sempat menunggu hingga 30 menit di North Point sebelum akhirnya memilih turun di Causeway Bay karena tak ingin terjebak lebih lama.

Namun saat berita ini diturunkan, MTR sudah kembali beroperasi seperti biasa. | suaraHK

Mencekammmm, Demonstran Blokir Pintu Kereta yang Berhenti di MTR Admiralty, Petugas Panggil Polisi

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini