loading...

SUARABMI.COM - Ada - ada saja kelakuan orang di media sosial ini dalam melakukan aksi penipuannya dengan berbagai cara dan dalih.

Dan selalu ada korban yang termakan hingga rugi uang yang tak sedikit, dan kebanyakan korban adalah para TKW yang mempunyai uang bejibun.

Seperti yang dialami oleh wanita sebut saja namanya Evia, ia mengaku rugi ratusan ribu karena ditipu oleh pria yang bekerja di Tienchung Taiwan ini.
[ads-post]
Buat kalian hati 2 sm akun ini !! Aku ketipu dgn modus bisa heck akun wa Fb imo line dgn per akun. 400 ribu bayar dlu br di heck teryata setelah saya bayar akun Fb aku di blokir dan org y kabur ngk tanggung jawab 🙏emg ngk seberapa uang tp buat KAlian hati 2 dan saya sudah ngm baik 2 ke dia tp malah akun Ak di blok aku Imbok pk Fb Cwo kU malah di blok lagi Fb Cwo kU 😏😏😏 cakep 2 kok penipu ngk malu sama Cwe y dapat uang dpt nipu

Ngehack itu memang bisa dilakukan tapi biasanya para hacker yang handal tidak akan menggunakannya dengan sembarangan atau menyalahgunakannya apalagi demi uang receh seperti itu.

So, pelajaran yang berharga adalah jangan curiga kepada pasangan, karena curiga itu akan membawa ketidakbahagiaan dan menimbulkan banyak penyakit, contohnya penyakit seperti ini.

Mengaku Ahli Hack Facebook dan WA, TKI Taichung Ini Tipu Uang TKW yang Ingin Hack Facebook Suami dan Kekasihnya

Powered by Blogger.
close