loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka kembali datang dari Taiwan dimana kali ini seorang TKW yang berstatus kaburan meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami pendarahan otak saat melahirkan bayinya.


Ade Irawaty, sang ibu dari bayi dikabarkan meninggal dunia di RS Sentao Taoyuan kemarin 26/7 sekitar pukul 10 pagi dengan meninggalkan bayinya yang masih 1 bulan dalam kondisi kritis.
[ads-post]
Ade yang berasal dari  blok Cigolok kecamatan Kroya kab. Indramayu ini dikabarkan mengalami pendarahan otak saat ia melahirkan, pihak rumah sakit tidak memberitahu secara jelas penyebab pendarahan otak nya ini, karena tidak ada catatan kesehatan almarhum sebelumnya. 

Almarhum meninggalkan seorang bayi yang kini masih di rawat di ruang ICU RS Sentao, Bayi polos tersebut mendapati dampak negative dari Almarhum ibu nya. Ia di mengalami sesak pernafasan dan masih dalam tahap pemeriksaan serta pengobatan.

suaraBMI, YurongTW, Mbok Cikrak Official

Meninggal Dunia Karena Pendarahan Otak Saat Melahirkan, TKW Kaburan Taiwan Ini Tinggalkan Bayinya yang masih 1 Bulan Dalam Kondisi Kritis, Diduga Penyebab Pendarahannya Adalah Narkoba

Powered by Blogger.
close