loading...

SUARABMI.COM - Salah satu pengemudi kereta MTR akan memulai gerakan 'HONG KONG TRAFFIC GRIDLOCK' hari ini pukul 7.30 pagi hari ini dari Stasiun Tiu Keng Leng untuk menyatakan ketidakpuasan dengan manajemen atas kesalahan penanganan insiden Yuen Long.

Selain itu NWFB juga meminta semua pengemudi bus untuk mengemudi di 'batas aman' hari ini sebagai tanggapan terhadap gerakan 'HONG KONG TRAFFIC GRIDLOCK ”.

Akan ada juga netizen yang akan memulai gerakan non-kerjasama hari ini di Stasiun Tiu Keng Leng dengan menghalangi pintu kereta dan menekan tombol berhenti darurat. Mereka akan berkolusi dengan sopir kereta untuk mengganggu layanan MTR dan lalu lintas di jalan.

Direktur operasi MTR, Adi Lau bertemu dengan 2.000 staf garis depan kemarin. Dia berusaha untuk meringankan hubungan tegang antara manajemen dan staf sambil menegosiasikan kembali gaji mereka. 
[ads-post]
Sementara itu, Departemen Transportasi akan mengeluarkan pembaruan waktu nyata melalui situs web resmi mereka dan aplikasi 'HKeMobility', sebuah aplikasi seluler lengkap untuk memungkinkan para penumpang untuk mengalokasikan waktu yang cukup untuk bepergian.

Sekelompok netizens akan berkumpul di Bandara Internasional Hong Kong lagi dalam aksi protes bernama 'Kunjungan jangka panjang'. Sepertinya pengunjuk rasa akan terus berkumpul di bandara untuk jangka panjang.

Sementara itu, berikut ini adalah jadwal protes terbaru yang diperbarui:

30 Juli - MTR Strike, Gerakan 'HONG KONG TRAFFIC GRIDLOCK' melibatkan bus, Kegiatan 'kunjungan jangka panjang' di bandara Internasional Hong Kong

1 Agustus - protes Sha Tin 'Setelah Kerja'

2 Agustus - pegawai negeri sipil berkumpul di Chater Garden, Central

3 Agustus - pawai jalan Mong Kok

4 Agustus - Hong Kong West dan pawai jalan Tseung Kwan O

10 Agustus - Wong Tai Sin dan Tai Po Street March

11 Agustus - Sham Shui Po dan Hong Kong East Street March

17 Agustus 2019 - Kembalikan Hung Hom di Dermaga Hung Hom, 15:30

18 Agustus 2019 - Kwai Tsing Maret

Mogok kereta MTR akan dimulai dari Stasiun Tiu Keng Leng pukul 7.30 hari ini, Berikut Jadwal Demo Hingga 18 Agustus

Powered by Blogger.
close