loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Ruliya Rujani (25) mengaku dihajar majikannya lantaran ia menagih gaji yang selama 2 bulan belum dibayarkan.

Akibat ulah majikannya itu, Ruliya Rujani yang berasal dari Lombok Timur Tanjung Teros kec. Labuhan Haji menderit luka lebam dan memar disekujur tubuhnya.

"Saya di siksa majikan lantaran minta gaji 2 bulan belum di gaji, Sekarang saya di kantor namun pihak kantor belum respon apa lagi memberi pertolongan medis atau obat, mohon bantu saya" Tulis Ruliya Rujani di grup BMI-SA (Buruh Migran Indonesia Saudi Arabia) sambil mengunggah foto - foto dirinya yang mengalami lebam dan memar.
[ads-post]
Unggahan Ruliya Rujani ini sudah dibagikan lebih dari 6400 kali dan mendapat banyak tanggapan dari netizen yang turut prihatin dengan kondisinya.

"Jangan ke kantor atau polisi mending ke KBRI Riyadh z langsung di tanganin waktu dulu juga aku cepat di tanganin m KBRI Riyadh" Tulis Lilis Jaiy, namun Ruliya menjawab kalau dirinya sudah di kantor.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui bagaimana nasib Ruliya, apakah sudah mendapat penanganan semestinya atau belum.

Nagih Jatah Gaji 2 Bulan yang Belum Dibayar, TKW Ini Malah Dihajar Majikannya

Powered by Blogger.
close