loading...

SUARABMI.COM  - Kisah penyerangan terhadap TKI kembali terjadi dimana pelaku adalah anak muda Taiwan yang tiba - tiba menyerang dengan tongkat basball.

Hal ini dialami oleh salah satu Vlogger TKI, Gepeng Chinjeolhan dan kawan - kawannya malam minggu semalam (27 Juli 2019).

Menurut Gepeng, ia akan kembali  ke mes nya setelah belanja di supermarket bersama 3 orang temannya, saat perjalanan Gepeng bersama temannya melewati jalur berbeda, jalur kecil dan sepi.

Ia naik sepeda listrik bersama teman - temannya dan dilampu merah tiba - tiba ada anak muda Taiwan yang memperhatikannya.
[ads-post]
Setelah lampu menjadi hijau dan gepeng bersama temannya menyeberang, tiba - tiba anak muda itu datang kembali dari belakang membututinya.

Tiba - tiba ada anak muda Taiwan bersepeda motor menghampirinya dan memukul begitu saja dari belakang dan hal itu dilakukan berkali kali, setidaknya ada 5 pemuda yang menggunakan 3 sepeda motor.

Akibat insiden ini teman gepeng harus masuk rumah sakit karena menderita luka di bahu kiri dan tangannya hingga harus mendapat perawatan.

Insiden misterius inipun dilaporkan ke Polisi atas bantuan agensi dan pabriknya, hingga saat ini belum diketahui siapa pelakunya.

Berikut kisah legkapnya.

Naik Sepeda Listrik Malam Minggu Pulang ke Mes, TKI Taichung Menjadi Sasaran Penyerangan Anak Muda Taiwan Hingga Masuk Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close