loading...

SUARABMI.COM - Akhir- akhir ini beredar isu miring terkait pengiriman kardus yang sampai tapi isi nya berkurang. Kabar kurang mengembirakan menimpa Salah satu perusahaan cargo yang ber inisial M ini.

Isu ini sempat viral dari postingan Akun FB bernama Nok Jenong yang di share sampai 885 kali namun hanya diberi 226 likes.

Jenong menulisakan "Beli beres paketane akeh sing ilang cah masa minyak wangi se bok kari cangkange bae sampe ning benges keding di colongi trs kie pan ngadune mendi ya + perhiasan(mainan) aj kosong kabeh tas pda di jukuti?buat yg sering maketin pake jasa MAK**H hati2 ya banyak yg pda hilang Acak2akn pokone saya merasa di rugikan?"

Sempat mencoba menhubungi konsumen nya tersebut beberapa kali dan tidak mendapat respon, Akhirnya Melalui pesan singkat terbukanya, Perusahan M Cargo memberi Epic Comeback sebagai berikut : 

"PERHATIAN
Baru-baru ini, ada beberapa komentar yang tidak berdasarkan fakta /menfitnah Perusahaan kami dan berbahaya di Facebook yang mengarah pada citra dan kerugian aktual perusahaan kami. Kami sekarang sedang mencari penasihat hukum untuk mengejar para pelaku.
[ads-post]
Terimakasih untuk perhatiannya dan semoga sahabat MAK**IH selalu waspada dalam bersosial media.Terimakasih."

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2012 ini, hari ini (4/7) menjabarkan bahwa kejadian terkait kardus ber nomer 2049220 ini, pemilik tidak menanyakan / mengkonfirmasi terlebih dahulu terkait paketan yang dikirim kepada pihak perusahaannya.

"Di Setiap Slip pengiriman barang, sudah tertulis jelas barang-barang apa saja yang tidak boleh dikirim, Jika pihak pengirim melanggar, Ya jelas saja Pada saat pengecheckan di bea cukai, Jika kardusnya di bongkar dan kedapatan melanggar oleh pihak bea cukai maka akan disita." Kata Cs M cargo sebagaimana dikutip suara BMI dari Yurong.tw

"Dan jika pun memang terjadi kehilangan isi dari paketan, Perusahaan kita memiliki asuransi pengiriman yang bisa di klaim" Jelas nya lagi

Kejadian penyebaran isu miring tanpa melakukan bermediasi terlebih dahulu dari salah satu penguna akun Fb ber nama "Nok Jenong" sangat di sayangkan oleh pihak M cargo.

Pencemaran nama baik merupakan tindak pidana terkait pasal pidana no 310 dengan hukuman maksimal 2 Tahun penjara bisa di gantikan denda NTD1000 per hari nya.

yurong.tw

Ngoceh di Facebook Isi Paketannya Pada Hilang, TKW Taiwan Ini Akan Dipolisikan dan Terancam 2 Tahun Penjara

Powered by Blogger.
close