loading...

SUARABMI.COM - Stasiun Taipei dikenal sebagai salah satu bagian utama yang dianggap penting. Karena hal ini, sebagian masyarakat menyalahgunakan lokasi ini. 

Banyak orang yang mencoba meraup keuntungan dengan cara membuka stan ilegal disekitar stasiun dengan cara menjual makanan. Faktanya, sangat banyak yang meminati dagangan dari stan ilegal tersebut.

Dalam hal membuka stan sendiri tentu saja telah diatur secara resmi oleh pihak berwenang Taiwan dan memiliki tata cara untuk mendirikan izin dagang secara legal.

Dan bagi yang tidak mematuhi dengan cara membuka stan ilegal tentu akan dikenakan sanksi yang tegas.
[ads-post]
Menurut laporan EBC News pada hari Senin (29/07/2019) terlihat bahwa sejumlah TKI membuka stan ilegal yang tengah menjual barang dagangannya tepat di depan Stasiun Taipei. Stan ilegal ini menjual makanan, buah-buahan hingga minuman.

Zheng Rongan, lalu Lintas Cabang Pertama Chung Cheng mengatakan bahwa: "Kami akan menggunakan Peraturan Lalu Lintas dan Pengaturan Hukuman Jalan, yang diatur dalam Pasal 82, Butir 1 dan 10, serta bagi siapa yang membuka stan di jalan tanpa izin, akan dikenakan sanksi sebesar hingga NT$ 2.400

"Jika kami menemukannya saat berpatroli, atau publik telah melaporkan kepada kami, maka kami akan mengirim personil untuk melakukan penggusuran terhadap stan ilegal tersebut. "

Jangan di tiru ya cece karena kamu berangkat di Taiwan untuk bekerja bukan jualan, dan mengubah nasib bukan tujuannya malah jualan dengan Ilegal, jika kamu mau jualan harus izin dulu biar resmi.

Nyambi Jualan Didepan Stasiun Taipei, Banyak Dagangan BMI Dirazia Kepolisian dan Diusir

Powered by Blogger.
close