-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kisah cinta antara TKW Taiwan dengan TKI Korea kembali mencuat dan viral dimedia sosial karena kisah percintaan yang tidak wajar.

Sang TKW Taiwan yang dijanjikan akan ditunangi dan dinikahi, ternyata kini hanya bisa mengisap jempol belaka setelah ditipu oleh kekasihnya.

Bahkan saat ini, TKW Taiwan itu diancam oleh pacarnya dimana videonya akan disebarkan di media sosial. 

Begini isi curhatannya:

"Buat sahabatku dimanapun berada, anak ini yang mengaku kerja di Korea sudah memodusiku, dia bilang mau datang ke Taiwan tunangan denganku dan menikahiku balik cuti nanti, tak kirain orang benar, ternyata jahat, dia telah merekam video - videoku, tolong gays waspada, cukup aku yang jadi korbannya, karena sakit hati denganku, aku minta videocall langsung mau lihat wajahnya, dia malah mau memviralkan aku, astaghfirullah hal azim, tak kirain orang baik, nyatanya jahat, Allah maha adil" Tulis Akun Facebook bernama Amei Cikarang di grup Negeri Impian Korea Selatan.
[ads-post]
Ia juga mengunggah screensort akun facebook pacarnya dan juga beberapa percakapan antara dia dan pacarnya yang mengaku bekerja di Korea selatan.

"Kamu tak seriusi seakan tidak percaya dan meragukanku, lebih baik hancur - hancuran" Tulis Bimo dalam pesan messenger dengan Amey. Amey pun menjawab, "Aku serius pengn lihat wajahmu yang asli, kenapa kamu sejahat itu denganku" Jawab Amey.

Bahkan Bimo mengancam akan menyebarkan 3 video yang berhasil ia rekam saat video call dengan Amey, "Kamu tak seriusi seakan kayak mempermainkanku, ingat tadi malam tak rekam ada 3 video, maaf yo jika video iki tak viralne, aku yakin sampek desamu kok, iki sudah bikin fb baru tak buat add konco - koncomu fb, aku yain viral" Ancam Bimo.

Sebagai pelajaran saja, waspada berhubungan dengan pria yang kamu kenal di media sosial, apalagi yang semacam ini, wajah saja tidak mau menampakkan, jika ada tanda - tanda seperti ini, 100% biasanya modus saja ingin ngeret kamu.

Biasanya pria seperti ini akan merekam bagian - bagian rahasia dari tubuhmu saat kamu perlihatkan di video call, tanpa kamu sadari mereka akan merekam dan menjadi senjata untuk memeras kamu.




Pacaran Dengan TKI Korea, TKW Taiwan Ini Diancam Akan Disebarnkan Videonya Oleh Pacarnya Setelah Ia Dijanjikan Mau Dinikahi

Diberdayakan oleh Blogger.