loading...

SUARABMI.COM - Kasih ibu itu memang luar biasa, dalam kondisi seperti apapun demi menyenangkan sang buah hati ia rela bekerja dan mengorbankan segalanya.

Namun kasih anak sering kali tak sepadan dengan pengorbanan orang tuanya, banyak anak yang sudah sukses melupakan jasa orang tuanya bahkan untuk menjenguk sebentar pun kadang tak ada waktu.
[post_ads]
Mungkin sebuah kisah ini bisa menyadarkan kita yang saat ini sedang jauh dari orang tua, jauh karena pekerjaan maupun jauh karena memang sudah berumah sendiri.

Jangan lupa, telponlah orang tuamu setelah membaca kisah ini, karena siapapun ibu itu, pasti pengorbannya tak ternilai dengan nomimal.

Seperti foto yang sedang viral ini, seorang ibu yang sudah tua rela belanja sendiri di toko velg sepeda motor karena anaknya merengek minta velg modifikasi yaitu velg rossi.
[post_ads_2]
Seperti diunggah oleh Ahmad Rizal, ibu ini membeli velg rossi setelah sang anak merengek minta velg yang harganya 300 ribu, ibu ini hanyalah seorang buruh cuci di tetangganya.

Beginilah salah satu pengorbanan ibu yang tak ternilai itu, wahai anak muda, kalau kamu nggak bisa membahagiakan ibumu, setidaknya jangan susahkan mereka dengan keinginanmu.

Pengorbanan Seorang Ibu, Anaknya Ngerengek Minta Velg Rossi, Ibu Buruh Cuci Ini Rela Berangkat Sendiri Untuk Membeli

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini