loading...

SUARABMI.COM - Kekacauan jam sibuk saat pengunjuk rasa mengganggu kereta. Penumpang di MTR menghadapi keterlambatan parah dan membatalkan layanan selama lebih dari dua jam pada Selasa (30 juli 2019)  pagi karena pengunjuk rasa anti-ekstradisi mengambil bagian dalam kegiatan mengganggu jalan lalu lintas yang dimaksudkan untuk menekan tuntutan mereka kepada pemerintah.

MTR Corporation mendesak anggota masyarakat untuk mempertimbangkan untuk menggunakan sarana transportasi lain. Dikatakan beberapa kereta akan kehilangan stasiun tertentu dan kereta kosong akan dikirim untuk mengurangi kepadatan penumpang.
[post_ads]
Gangguan dimulai pada jalur Kwun Tong dan kemudian menyebar ke jalur Hong Kong Island , dengan kerumunan besar berkumpul di stasiun Admiralty.

Pada pukul  9.50 pagi, kereta api antara Tiu Keng Leng dan Kwun Tong telah ditangguhkan selama sekitar dua jam.

Kereta antara Kwun Tong dan Whampoa beroperasi setiap empat menit. Layanan bis antar-jemput beroperasi antara Tiu Keng Leng dan Kwun Tong, tetapi penumpang dilaporkan menghadapi menunggu lama.

Seorang penumpang berpakaian hitam, yang dianggap sebagai seorang pengunjuk rasa, mulai mencegah pintu-pintu ditutup di Tiu Keng Leng tidak lama setelah pukul 7.30 pagi, waktu para pengunjuk rasa mengatakan mereka akan memulai aksi mereka. Petugas polisi berada di tempat kejadian.

Laporan online mengatakan kapten kereta juga berencana untuk mogok pada Selasa pagi. Tidak ada laporan tentang tindakan tersebut pada pukul 8.30 pagi.
[post_ads_2]
Pada Pukul 10 pagi hari ini, selasa (30 juli 2019)  para penumpang di Stasiun Admiralty telah meninggalkan Stasiun ke North Point. Kereta api  Hong Kong Island saat ini berjalan tiga hingga empat menit.

Pada pukul 10:11 pagi ,Karena terhalangnya gerbang kereta api di Stasiun North Point, layanan kereta api di Stasiun Causeway Bay ke Stasiun Quarry Bay di jalur Chai wan akan ditangguhkan. Layanan kereta dari Stasiun Kennedy Town ke Stasiun Causeway Bay, Stasiun Quarry Bay ke Stasiun Chai Wan akan dipertahankan selama 5 menit. Sebuah bus antar-jemput gratis dari pihak MTR sedang diatur.

situskartini

Pengunjuk Rasa Blokir Pintu Kereta di Stasiun MTR North Point, Jalur Causeway Bay ke Quarry Bay Terhambat

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini