loading...

SUARABMI.COM - Biro Cuaca Pusat (CWB) mencabut peringatan darat untuk Badai Tropis Danas pada pukul 20:30 malam hari Rabu, dengan mengatakan ancaman terhadap Taiwan telah melemah. 

Namun, mata badai sudah memasuki Selat Bashi, selatan Taiwan, dan meskipun kabupaten Taitung dan Hualien tidak lagi di jalurnya, itu tetap menjadi ancaman bagi kapal-kapal di laut di timur dan utara Taiwan, kata CWB. 

Pada pukul 20 malam, Danas terletak 350 kilometer timur-tenggara Taiwan, bergerak ke utara dengan kecepatan 23 kilometer per jam, menurut CWB. 

Danas mengepak maksimum angin berkelanjutan 65 kilometer per jam, dengan hembusan 90 kilometer per jam, menurut biro itu.
[ads-post]
Mengutip efek tepi badai, CWB juga mengeluarkan peringatan hujan lebat untuk wilayah timur Yilan dan daerah pegunungan New Taipei antara Rabu malam dan Kamis. 

Ini juga memperingatkan orang-orang di Taiwan tengah, selatan, dan tenggara untuk waspada terhadap potensi banjir pada hari Jumat. 

CWB telah mengeluarkan peringatan darat  untuk Danas pada pukul 11:30 pagi hari Rabu, mengatakan akan menimbulkan ancaman bagi daerah-daerah di tenggara Taiwan, tetapi biro merevisi ramalannya berdasarkan pergerakan badai selama hari itu. 

Peringatan Darat Badai Danas Dicabut CWB Taiwan, Mata Badai Tak Lagi Mengintai Taiwan, Masyarakat Diharapkan Waspada Akan Banjir Saja Pada Hari Jum'at Besuk

Powered by Blogger.
close