loading...

SUARABMI.COM - Wong Ching Kit, pria berusia 24 tahun yang populer dikenal sebagai "Tuan Muda bitcoin' yang heboh bikin hujan Uang dari langit di Sham Shui Po pada Desember tahun lalu mengaku bersalah hari ini (19/7) di Pengadilan Magistrate Kowloon Barat. 

Selama tawar-menawar pembelaan, dia menyangkal dia menipu para investor dan dia menyatakan bahwa dia hanya bekerja sesuai dengan pedoman perusahaan. Dia dijatuhi hukuman 10 hari penjara dan 12 bulan masa percobaan.

Arti dariputusan ini adalah Wong Ching tidak dipenjara selama 10 hari jika dalam 12 bulan kedepan tidak melakukan tindakan kriminal atau kesalahan yang menyebabkan ia berurusan dengan hukum.
[ads-post]
Pengacara pembela berargumen bahwa kliennya adalah seorang pengusaha dengan penghasilan bulanan HK50.000 atau sekita 90 jutaan. 

Aksi 'hujan uang dari langit' tidak direncanakan olehnya karena Wong hanya melakukan pemasaran dan promosi untuk dalang. 

Dia tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas atau cedera sebagai akibat dari tindakan itu. Terdakwa lebih lanjut memohon bahwa dia adalah orang yang dermawan yang secara teratur menyumbang kepada yang membutuhkan dan dia juga merawat hewan.

Foto diatas juga ada seorang TKW Indonesia yang ikut memunguti uang, kira - kira sekarang uang yang didapat mbaknya itu diapain ya?

Pria Ganteng yang Membuat Hujan Uang di Hongkong Dijatuhi Hukuman 10 Hari Penjara

Powered by Blogger.
close