loading...

SUARABMI.COM - Salah seorang TKW yang bekerja di Taiwan bernama Kus Endang sudah 2 tahun belakangan tidak ada kabar sama sekali yang membuat keluarganya bingung dan panik mencari.

Melalui media sosial, anggota keluarganya yang ada di Ponorogo berusaha mencari keberadaan Kus Endang sebagaimana diunggah oleh Mas Fauzi Kadipaten.

Dalam unggahannya, Mas Fauzi Kadipaten berharap ada yang mengenal Kus Endang dan memberikan informasi kepadanya atau bahkan Kus Endang sendiri yang membaca berita ini.

"Mohon bantuannya kepada saudara-saudara yang ada di TAIWAN, bagi yang kenal atau tau Saudara saya yang ada di foto KTKLN INI, Atas nama KUS ENDANG, ASAL DESA. MRICAN - PONOROGO. Telah hilang kontak selama 2 Tahun." Tulis Mas Fauzi Kadipaten.
[ads-post]
Ia dan keluarga juga berharap ada titik terang mengenai keberadaan Kus Endang setelah diunggahnya berita ini.

"Keluarga sudah mencari informasi keberadaannya kemana mana tapi tidak ada hasil. Saat ini Bapak nya telah meninggal, karena selalu memikirkan anaknya." Ungkap Mas Fauzi Kadipaten.

Menurut informasi terakhir, Kus Endang bekerja di daerah Tainan, "Dan terakhir dia kerja di daerah Tainan. Mohon bantuannya kalau ada yang tau bisa hubungi no WA ini +886981528864" Pugnkasnya.

Tak Ada Kabar 2 Tahun di Taiwan, Keluarga TKW Asal Mrican Ponorogo ini Panik Hingga Ayahnya Meninggal Karena Memikirkannya

Powered by Blogger.
close