loading...

SUARABMI.COM - Tak terima istrinya di goda dan dirayu di kolom komentar facebook, seorang pria pekalongan kalaf hingga melakukan kekerasan fisik terhadap pelaku.

Awal mula sang istri yang aktif di facebook berbalas komentar dengan seorang pria pekalongan juga di kolom komentar, suami yang termakan cemburu mencari pria tersebut kemudian menghajarnya dengan tendangan dan pukulan.

Adalah M. Salafudin Aput Pranata (23) alias Udin warga Pekalongan, pria yang ditinggal istrinya bekerja ke Hong Kong pada bulan Maret kemarin melakukan penyerangan fisik terhadap  Izdadul (24) warga Pekalongan juga yang menggoda istrinya di Facebook.

Sebagaimana diberitakan Batang News, Suami TKW ini cemburu karena melihat komentaran yang bernada mengajak hohohihe kepada istrinya.

Merasa cemburu, dilecehkan dan diinjak - injak martabatnya, lantas ia kalaf mencari pelaku atau pria yang berkomentar tersebut.
[ads-post]
Setelah melakukan penyerangan kepada Izdadul, Udin dilaporkan atas tuduhan kekerasan fisik dan penganiayaan. Udin sempat melarikan diri.

Udin menghilang 4 bulan setelah tahu dirinya dilaporkan polisi, namun pada Rabu (03/07/2019) kemarin, pihak berwajib berhasil mendapatkan informasi perihal keberadaan Udin dan sekaligus berhasil meringkusnya.

Cinta, cemburu serta niat Udin menjaga martabat istrinya dari pelecehan Izdadul meski hanya di sosial media rupanya berbuah pidana. 

Udin ditahan dengan tuduhan melakukan penganiayaan. Udin terancam pasal penganiayaan dengan ancaman pidana maksimal dua tahun.

Tak Terima Istrinya yang Menjadi TKW Hongkong Digoda di Kolom Komentar Facebook, Pria Ini Mencari Pelakunya dan Menggamparnya Hingga Tak Berdaya

Diberdayakan oleh Blogger.
close