loading...

SUARABMI.COM - Masi ingat kejadian Sari, BMI kaburan yang bulan 12 tahun lalu menganiaya bayi 7 bulan sampai meninggal? Disaat pengejaran, Aparat kepolisian berhasil mengerebek kos-kos an tempat dia bersembunyi dan berhasil membawa pulang puluhan TKA kaburan asal Indonesia.

Di tempat yang sama, Bulan Juni 22 kemarin Polisi berpatroli di area sekitar tempat pekara tersebut lagi, Secara kebetulan Polisi melihat seorang wanita berkulit gelap keluar dari pintu bangunan yang sama.

Wanita ini sempat berbalik badan dan tergesa gesa masuk kembali kedalam bangunan saat melihat polisi mendekati dirinya.

Polisi yang berpatroli bergegas mengejar wanita ini masuk kedalam bangunan untuk memeriksa identitas nya.

Saat diminta menunjukan identitas diri, wanita berusia 34 Tahun ini tidak bisa mengeluarkan identitas diri apapun, dan akhirnya ia mengaku kalau dirinya adalah seorang TKW berasal dari Indonesia yang telah menjadi kaburan.
[ads-post]
Ia di amankan dengan borgol seketika itu juga, mungkin di karenakan takut anak nya tidak ada yang menjaga, ia pun bernegosiasi dengan polisi, dengan mengatakan, "Biarkan saya naik keatas untuk mengambil pakaian, dan bayi saya. Di dalam masih ada beberapa anak kaburan,"

Mendengar pernyataan ini dari si Yani (nama samaran), Polisi tentu saja tidak berdiam diri. Polisi segera mencari data pemilik kos-kosan dan meminta nya untuk membuka pintu rumah.

Saat berada di atas,Yani menemui suami dan anak nya, di ketahui suami nya juga merupakan BMI kaburan. Suami nya terlihat pasrah saat di gerebek.

Menit menit menunggu mereka berberes, Polisi mendengar ada suara aneh di kamar sebelah dari kos kos an mereka. Yani juga mengcode dengan jari telunjuknya ke arah kamar tersebut sambil mengkedip kedipkan mata. Polisi mengedor kamar tersebut untuk melakukan pemeriksaan.

Saat dibuka pintu kamar, ternyata masih ada 2 BMI kaburan lain di kamar tesebut. Ke 2 BMI kaburan ini sempat kaget juga saat berpapasan dengan polisi. mereka memberontak saat di hendak bekuk, dengan terpaksa polisi mengunakan semprotan cabai kearah mereka guna untuk melumpuhkan penglihatan mereka sementara dan mengamankan mereka.

Saat di interogasi, Dani (nama samaran dari ayah bayi) mengaku beberapa tahun lalu masuk ke Taiwan secara ilegal melalui sebuah kapal pelayaran. Ia nekad masuk dengan cara ini guna mencari nafkah. Dua tahun lalu saat berada di Kaoshiung Dani mulai berkenalan memiliki hubungan dengan Yani. Hubungan ini pun terjalin sangat erat sampai mereka memiliki momongan ini.

Sekarang ke Dani, Yani dan ke 2 BMI ilegal, beserta bayi laki-laki berusia 1 tahun lebih ini telah diaman kan pihak imigrasi dan sekarang menunggu proses deportasi.

================

*Artikel ini tayang di YurongTW dengan judul 'Mes kaburan daerah Sanchong ini di grebek lagi! didalam ada Bayi laki laki berusia 1 Tahun lebih'

Tertangkap Bersama Suami dan Anaknya yang Berusia 1 Tahun, TKW Kaburan Bongkar Persembunyian Kaburan Lainnya Dihadapan Polisi

Powered by Blogger.
close