loading...

SUARABMI.COM - Cinta itu sulit ditebak bagaimana perjalanan dan akhirnya karena pernikahan bukanlah sebuah ikatan abadi yang dapat membuat cinta tak pernah pudar.

Walaupun perjuangan mencari cinta itu bukan perjuangan mudah hingga kamu dapat menikahinya, namun tidak sedikit yang pada akhirnya gagal mempertahankannya dengan berbagai alasan.

Banyak yang tidak kita sadari, saat awal - awal kita mengejarnya, kita terlalu silau terpesona oleh kecantikannya dan kecantikan itu lambat laun pudar karena ia terlalu sibuk merawatmu hingga lupa merawat dirinya.
[post_ads]
Saat itulah banyak laki- laki lupa bahwa mendapatkannya adalah sebuah perjuangan sulit, mereka lupa hanya karena perubahan rupa yang tak seindah dulu.

Disinilah akhirnya rumput tetangga akan terlihat lebih hijau dari rumput sendiri. Kenapa demikian? karena rumput tetangga terjaga asupan gizi dan airnya sedangkan rumput kita tak pernah mendapatkan gizi dan air yang seperti dulu hingga semakin hari semakin layu.

Disinilah laki - laki mulai berpaling dan lupa serta mudah menyia - nyiakan wanita yang telah menemaninya berjuang disama sulit.
[post_ads_2]
Wahai lelaki, Jika kamu ingin melihat istrimu semakin kinclong, jangan lupa semua itu tidak gratis dan perlu biaya mahal.

Oleh karenanya, kasihlah istrimu jatah yang cukup agar ia dapat merawat tubuhnya seperti dulu seperti sebelum menikah sama kamu.

Karena jika istrimu semakin jelek setelah menikah denganmu, itu bukan salahnya, tapi salahmu yang kurang memberikan perhatian baik belaian maupun harta untuk perawatan.

Faktanya, banyak wanita yang setelah bercerai dengan suaminya kembali cantik seperti sebelum mereka menikah. Sampai disini paham to....?

Teruntuk Semua Laki-laki, Jangan Sia-siakan Wanita yang Menemanimu Berjuang di Masa Sulit

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini