loading...

SUARABMI.COM - Baru - baru ini netizen Hongkong ramai membicarakan seorang Bobo (nenek - nenek) yang diasuh oleh pekerja migran ditinggalkan duduk di kursi roda didepan pintu sebuah toko pakaian.

Ditinggalkan belanja dalam waktu yang cukup lama membuat para warga sekitar kuatir akan kondisi si nenek tersebut hingga akhirnya menjadi perbincangan nasional.

Sebuah grup facebook para Majikan di Hongkong mengunggah 5 foto terkait hal ini dan mengatakan hal seperti di atas, seorang nenek ditinggalkan sendirian oleh pembantunya untuk berbelanja.

"Ibu yang sangat tua berpenampilan baik ditinggalkan sendirian tidak ada pengasuh disekitarnya" Tutur Netizen.

Dan kemudian dicari didalam toko ternyata ada pengasuhnya yang sedang berbelanja, "Secara kasat mata saya tahu kalau wanita yang belanja itu adalah pengasuhnya" Tutur orang yang memposting foto itu.
[ads-post]
Setelah dipantau beberapa waktu, kemudian TKW itu keluar dari toko pakaian dan mendorong kembali neneknya untuk jalan. Terlihat wajah si nenek sangat kelelahan menurut netizen.

Dalam diskusi di grup tersebut banyak netizen menyayangkan sikap pengasuhnya. "Saya pikir saya akan menjadi tua, saya benar-benar berharap pengasuh yang terbaik untuk Anda semua," Tulisnya. Bahkan ada yang menulis kalau dirinya sakit hati melihat hal ini.

Namun ada juga netizen yang berbeda pendapat mengatakan bahwa hal itu dalam kondisi mendesak dan hal biasa.

Hal semacam ini juga pernah terjadi di Taiwan dan juga menjadi berita nasional. Hal yang perlu kita waspadai adalah bawalah pasienmu kemanapun, jangan tinggalkan walaupun kamu harus masuk toko baju atau makanan, biar tidak ada lagi yang mencari kesalahanmu.

Tinggalkan Neneknya di Kursi Roda Untuk Belanja, TKW Hongkong Ini Dikritik Netizen

Powered by Blogger.
close