loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKI kaburan di Taiwan asal Ponorogo dikabarkan menderita linglung atau stress dan tidak tahu arah sedangkan ia saat ini tinggal bersama teman yang sama - sama kaburan.

Karena kondisinya demikian, temannya tak mungkin membantu dia melaporkan ke imigrasi tapi temannya juga gak bisa bekerja karena takut jika ia bunuh diri saat ditinggal.

"Ada satu cowok dia linglung, temanku mau berkerja gak bisa, kalau ditinggal takut nanti kenapa - kenapa, takutnya bunuh diri" Ungkapnya menyampaiakan pesan teman TKI asal Ponorogo tersebut.
[ads-post]
Teman Imam Kanafi, TKI asal Purbosuman Ponorogo ini hanya berharap ada yang mau membantu Kanafi, karena Kanafi linglung dan tak tau arah, "Saat ditanya jawabannya 'pulang -pulang' gitu, sedangkan aku bingung karena posisiku kaburan juga dan nggak ada uang" ungkap Teman Hanafi.

Menurutnya, Kanafi sebenarnya ada kakaknya di Taoyuan dan ada juga pacarnya tapi semuanya tidak mau tahu dan tak mau mengurus.

Bagi sahabat yang bisa membantu bisa mengubungi id line herna10121001 karena saat ini ia yang paling tahu tentang Imam Kanafi.

TKI Kaburan Taiwan Asal Ponorogo Dikabarkan Linglung Tak Tau Arah dan Ingin Pulang, Ia Sangat Butuh Bantuan

Powered by Blogger.
close