loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW kaburan yang bersama mbok Cikrak (10/7) pasca menyerahkan diri mengalami halusinasi akut hingga membuat orang-orang di sekitarnya kebinggungan dan ikut takut. TKW kelahiran tahun 1975 Berasal dari Ciamis, Jabar ini awalnya diduga sakit saraf setelah mengkonsumsi obat diet secara berlebih.

TKW (sebut saja Mawar) mengoceh tidak karuan dengan nada ketakutan. Kalimat 'Aku masih pengen urip, jangan dimatiin. Aku ngak mau di sembelih' diulang berkali kali.

Dalam video live Mbok Cikrak tersebut terlihat juga Mawar berulang kali melompat kesana kesini dengan gelisah.

Pengakuan dari Mbok Cikrak, saat perjalanan pulang dari Imigrasi Keelung, (sebelum live), Mawar sudah terlihat bergelagat aneh ketika musik di setel, Ia juga sempat mencekik dan menepuk nepuk pundak Mbok Cikrak yang menyebabkan Mbok Cikrak kewalahan mengontrol laju mobilnya.

Mobil nya terolang- aling saat Mbok Cikrak dicekik oleh Mawar dengan menarik seat belt bangku Mbok Cikrak dari arah belakang. Kendati menahan rasa sakit, Mbok Cikrak tetap berusaha melajukan mobilnya.
[ads-post]
Seorang pengendara lain melihat laju mobil Mbok Cikrak yang aneh mencoba mendekati mobil Mbok Cikrak saat perempatan jalan dan menanyakan situasi. 

Melihat situasi aneh, pengendara motor tersebut menawarkan diri "perlukah menelpon polisi?, berbahaya sekali kamu mengemudi dengan keadaan begitu"

Sambil meminta pengemudi motor itu menelpon polisi, Mbok Cikrak pun mencoba memberhentikan mobil di pinggir jalan.

Alhasil polisi pun tiba beberapa saat setelah mendapat telpon dari pengendara motor tersebut. Saat ditanya polisi, kenapa dia bisa depresi? Mbok Cikrak menuturkan Mawar pernah mengaku bahwa ia mengkonsumsi obat diet, Alhasil dari BB dia yang awalnya 100kg sekarang menjadi begitu, lebih kurang 60Kg.

Mawar diamankan dan di bawa ke rumah sakit terdekat. Setelah sampai di Rumah sakit, Mawar di beri obat penenang, kondisi Mawar terlihat lebih tenang setelah itu. 

Akan tetapi pihak Rumah sakit tidak mengizinkan dia langsung keluar dari rumah sakit dikarenakan masih harus melakukan tes darah dan tes urine. Pihak rumah sakit mencurigai bahwa yang di konsumsi oleh Mawar ini bukanlah obat diet, akan tetapi Narkoba.

Sambil menunggu hasil tes, Mbok Cikrak pun memulangkan BMI kaburan yang sudah menyerahkan diri lainnya ke kos an mereka.

Mbok Cikrak sangat kaget ketika mendapat telpon dari rumah sakit (17:52) bahwasannya Mawar tiba- tiba sudah keluar dari rumah sakit dan melarikan diri.

Tidak hanya itu saja, yang lebih mengagetkan lagi ialah, hasil tes darah dan urine dari Mawar menyatakan ia positif mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu. Pihak kepolisian sekarang masih mencari keberadaan Mawar untuk di tindak lanjutin.

sumber: yurong.tw

TKW Asal Ciamis yang Ngamuk Di Mobil Mbok Cikrak Ternyata Pengguna Sabu - Sabu Dalam Bungkus Obat Diet, Sakau Saat Dimobil

Powered by Blogger.
close