loading...

SUARABMI.COM - Tiada henti rupanya para penipu memanfaatkan para TKW yang mempunyai uang banyak namun mudah di bohongi, seperti yang baru - baru ini terungkap.

Sebagaimana diungkap oleh Heru Supriyanto, salah seorang TKW Hongkong tertipu 96 juta rupiah oleh pacarnya yang ia kenal di media sosial.

"TKW Hongkong Tertipu 96 juta oleh akun palsu yang memakai foto yudhi nugraha" Kata Heru beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan TKW tersebut, pacarnya yang mengaku Polisi Malang itu kakinya tersiram air panas hingga melepuh dan diobati kunyit bakar.
[ads-post]
Namun alasan itu langsung dibantah kalau pacarnya adalah akun palsu. "Mbak harusnya mikir, kalau pic pak yudhi asli itu ganteng masa kakinya kayak kaki gajah buduken" Tulisnya.

Masih ngeyel dan tak percaya kalau pacarnya akun palsu, akhirnya Heru pun mendatangi orang yang fotonya di pakai pacarnya di facebook itu dan berusaha menjelaskan apa adanya.

Dengan susah payah, akhirnya korban percaya dan membuat laporan polisi akan penipuan yang dilakukan oleh kekasihnya yang mengaku kesiram air panas dan mendapatkan 96 juta itu.

Nah, sahabat BMI dimanapun berada, waspadalah, karena TKW adalah sasaran empuk para penipu, pertama mereka banyak uang yang mudah dikuras, kedua mereka diluar negeri dimana jika tertipu akan susah melaporkan pelakunya, so waspadalah waspadalah waspadalah.

TKW Hongkong Tertipu 96 Juta Oleh Pacar Facebooknya yang Mengaku Polisi Malang Bermodus Kaki Gajah

Powered by Blogger.
close