loading...

SUARABMI.COM - Kemarin (7/7) sekitar pukul 11 malam, Pihak kepolisian Xi hu mendapat laporan dari kerabat Rini (nama samaran) bahwa Rini (27) diduga mencoba melakukan aksi bunuh diri.

Para kerabat menduga Rini melakukan aksi bunuh diri, dikarena Rini membuat postingan di timeline line pribadinya dengan status yang sangat melow, Para kerabat juga tidak mendapat respon setelah berulang kali mencoba menghubungi dirinya.

Mendapat laporan seperti ini, Petugas kepolisian yang bertugas saat itu langsung menuju TKP dan dalam waktu yang sangat singkat mereka tiba di lokasi.

Setiba nya di lokasi, Rumah di temukan dalam keadaan gelap gulita dan senyap. Polisi mencoba memanggil penghuni didalam berulang kali dengan teriak yang cukup keras tapi tidak ada jawaban dari dalam.

Polisi sempat binggung saat itu, dikarenakan jika membobol masuk kedalam rumah tanpa izin atau surat laporan, Ia sendiri beresiko dilapor oleh sang pemilik rumah.
[ads-post]
Polisi mengambil inisiatif memanggil ketua RT setempat sebagai saksi dan pihak yang memberikan izin masuk kerumah warganya.

Setelah mendapat izin RT, Polisi nekad memanjat dinding masuk melalui jendela kedalam rumah.  Setelah berada di dalam rumah, Situasi lebih menegangkan lagi, dikarenakan Rini tidak menjawab panggilan polisi, saat polisi mengetuk dan memanggilnya dari depan pintu kamar miliknya.

Polisi mencoba membuka dengan tangan dan menendang pintu kamar, dan upaya mereka pun gagal saat itu. Tidak menyerah, polisi keluar rumah mencari balok guna untuk mendobrak pintu.

Berhasil membuka paksa pintu kamar, Situasi pertama yang terlihat setelah pintu kamar terbuka, ruangan cukup kacau, dan Rini sedang mojok, eh.. salah berada di pojok kamar dengan kondisi lemas dan menanggis.

Polisi berusaha menenangkan Rini saat itu, Tidak mampu berkomunikasi dengan baik, Polisi meminta bantuan Teman Rini yang berada disana untuk bantu menenangkan dirinya.

Polisi mengimbau kepada orang-orang bahwa hidup mereka sangat berharga. Jika anda tidak puas dengan keadaan hidup anda, sebaiknya anda mencari jalan yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

TKW Taiwan Mencoba Melakukan Aksi Bunnuh Dirii karena Asmara Hingga Bikin Panik Polisi, Begini Endingnya

Powered by Blogger.
close