loading...

SUARABMI.COM - Katanya lagi musim pelakor ya? Pasti para istri disini akan semakin getol kekepin pasangannya. Tapi, kekepin doang nggak bakal menjaminnnya untuk tidak selingkuh.

Lantas, bangunlah komitmen untuk semakin membangun kepercayaan satu sama lain. Teruslah memberi kebaikan kepada pasanganmu, maka insyaallah kamupun akan mampu menerima setiap kebaikannya.

Terlebih untuk para suami, perhatikan istrimu dengan penuh rasa cinta, rasa kasih sayang, dan rasa tanggung jawab. Ingatlah selalu bahwa dia itu adalah amanah dari Allah, yang sampai kapanpun harus kamu jaga dengan baik.
[post_ads]
Istri adalah amanah untuk suami, maka jangan sampai kamu menyakitinya, apalagi sampai tega hati menduakannya dengan yang lain.

Ingatlah dengan baik-baik, setiap kamu merasa jenuh kepada pasanganmu atau karena ingin melirik wanita lain hanya untuk sekedar cuci mata misalnya.

Dia itu yang kamu sebut istri adalah ibu dari anak-anakmu, jika kamu menyakiti hatinya maka anak-anakmu juga akan tersakiti, lantas kamu tidak hanya akan berdosa karena menyakiti wanitamu, tapi juga karena menyakiti hati anak-anakmu.

Maka jangan menjadi laki-laki yang lemah akan tanggung jawab, jangan jadikan kekurangan yang ada pada istrimu dan semacamnya alasan untukmu berpindah kelain hati.

Karena tugasmulah menjadikannya lebih sempurna, jika memang menurutmu dia banyak memiliki kekurangan. Dengan apa kamu harus menyempurnakannya? Yaitu dengan terus menyempurnakan hatimu dengan rasa sabar dan ikhlas, sehingga legowo akan kekurangannya mudah kamu lakukan.
[post_ads_2]
Jangan pernah kamu pendek akal mau mencari yang lain yang lebih baik, hanya karena tahu bahwa dirinya tidak sebaik yang kamu kira.

Sebab, bila kamu masih saja sibuk membanding-bandingkan, maka sampai kapanpun tidak akan ada pernikahan yang utuh, sebab pernikahan awet itu bukan karena keduanya sempurna, tapi saling menerima dan saling menyempurnakan.

Dan yang paling penting, Dahulukan istrimu daripada rekanmu, jangan kau habiskan waktumu untuk bermain dan keluar bersama rekanmu, ingat kamu sudah bukan bujangan lagi.

Hormatilah keinginan serta temani anak dan istrimu, karena mereka adalah insan yang paling memiliki hak untuk memperoleh kebaikan darimu.

Untuk Para Suami, Perhatikan Istrimu Dengan Penuh Cinta, Dahulukan Istrimu Daripada Urusan Dengan Rekanmu

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini