loading...

SUARABMI.COM - Sebuah video yang diunggah oleh akun facebook Jimat viral karena tuntutannya yang tergolong unik dan lucu hingga dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu, Jimat meminta pemerintah Taiwan menyediakan kran air disetiap tempat umum atau WC umum karena menurutnya orang Indonesia tidak terbiasa 'cewok' pakai tissu.

"Saya dari perwakilan BMI Taiwan atau TKI Taiwan atau orang Indonesia yang ada di Taiwan untuk mohon sangat pemerintah Taiwan untuk menyediakan kran atau shower untuk jeding - jeding yang di wisata - wisata Taiwan ataupun di stasiun - stasiun Taiwan" Pintanya.
[ads-post]
Lebih lanjut ia menjelaskan alasan kenapa Pemerintah Taiwan harus menyediakan air, "Masalahnya wong Indonesia iku ngisingan bos, jadi nek e mau ngising gak onok banyu bingung, nek gawe tisu kelet, gak penak, jadi tradisi wong Indonesia iku gawe kran gawe banyu, ngge ngilani kep*t, kep*t iku ta* cilik -cilik iku lo, sing kelet, nek gawe tissu gak iso bos. Jadi ini mohon sangat kepada pemerintah Taiwan untuk menyediakan kran diseluruh jeding atau WC yang ada di wisata - wisata Taiwan" Tukasnya.

Ia mencotohkan seperti yang ada di Aula Taipei atau TMS, "La aula iku bek wong Indonesia bos, iku jedinge gak onok krane, biasane lek arep ngis*ng iku nggowo aqua, banyu, iku mesti keruhan, kok enek wong nggowo banyu neng jeding iku mesti diloken 'CIEEE AREP NGIS*NG", La isin bos." Jelasnya.

Ia kembali menekankan pemerintah Taiwan untuk menyediakan kran, "Pemerintah Taiwan mohon sangat untuk menyediakan kran untuk cewok, cewok iku bahasa Indonesia ngresik i kep*t cilik - cilik iku lo bos" Ungkapnya.

"Jadi ini mohon sangat dari hati yang paling dalam untuk pemerintah Taiwan menyediakan sower atau kran atau banyu untuk membersihkan kep*t, ngoten wawon nek enek sarune mohon maaf" Tutupnya. 

Berikut videonya yang hingga saat ini sudah dibagikan lebih dari 4200 kali dengan 1300 komentar lebih.

Viral Video Jimat yang Minta Pemerintah Taiwan Sediakan Kran Disetiap Tempat Umum Karena Orang Indonesia Tak Terbiasa Pake Tissu Untuk 'Cewok'

Diberdayakan oleh Blogger.
close