loading...

SUARABMI.COM - Saat ini di Guam sedang ada 3 badai yang berkembang semakin membesar dimana salah satu dari tiga badai itu diperkirakan akan sampai Taiwan dalam beberapa waktu kedepan. Simak penjelasan gambar berikut melalui situs windy.
Gambar diatas adalah hari ini dimana ada tiga badai, badai no 1 diperkirakan akan sampai Taiwan pada jum'at ini. Badai nomor 2 membuntuti dibelakang badai 1 dan badai 3 menyerang Jepang saat ini.
Ini adalah gambar badai untuk besuk 6 Agustus 2019. Badai no1 semakin membesar mendekati Taiwan, no 2 membuntuti dan no 3 sudah melewati daratan Jepang.
[ads-post]
Ini adalah gambar untuk 7 Agustus 2019 besuk dimana badai no1 semakin dekat dengan Taiwan disusul badai no 2.
Ini adalah gambar untuk hari kamis 8 Agutus 2019, Badai no 1 semakin besar dan mendekati Taiwan utara dan badai no 2 menuju Jepang.
Dan ini adalah gambar untuk Jum'at 9 Agustus dimana badai sudah ada di Taiwan utara dan masih besar. Jika badai ini sesuai rute saat ini, maka Taiwan akan ada badai besar lagi.

Arah badai ini masih bisa berubah jadi berdoa saja semoga kembali berbelok dan tak jadi ke Taiwan. Karena jika jadi bisa jadi Sabtu minggu masih ada efeknya sehingga menganggu aktifitas shalat idul adha.

Ada Badai Mendekati Taiwan, Diperkirakan Jum'at Akan Mendarat di Taiwan Utara

Powered by Blogger.
close