loading...

SUARABMI.COM - Kabar meninggalnya Akhadi, salah satu mahasiswa magang di Taiwan karena ditabrak mobil viral beberapa waktu lalu langsung mendapat tanggapan dari KDEI maupun pihak kampus di mana Akhadi belajar.

"Pihak Kampus merespon dengan cepat, Mereka telah berkoordinasi dengan pihak KDEI, Jenazah Almarhum Muhamat Akhadi akan diberangkatkan ke Taipei besok dan dipulangkan ke Indonesia dalam Waktu dekat." Demikian keterangan yang diterima suara BMI dari YurongTW.

Namun untuk urusan penuntutan terhadap pihak penabrak akan di diskusikan lagi dengan pihak kampus dan KDEI nantinya setelah jenazah dipulangkan.

Jenazah Almarhum Muhamat Akhadi akan di berangkatkan ke Taipei besok dan di pulangkan ke Indonesia dalam waktu dekat.
[ads-post]
Sebelumnya kabar meninggalnya Muhamat Akhadi viral di facebook beberapa waktu lalu sehingga menggugah hati pihak - pihak terkait.

Muhamar Akhadi, Pria asal Grobongan kelahiran 1998 kemarin pukul 22:00 Waktu Taiwan menghembuskan nafas terakhir nya di R.S 馬祖醫院 (Machu) 北港, (Bei Gang).

Alm. MA diketahui menjadi salah satu korban kecalakaan. Ia di tabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil dengan kecepatan yang lumayan cepat.

Alm. MA merupakan mahasiswa magang disalah satu universitas di Yunlin. Ia datang bersekolah magang sejak Tahun 2017 yang lalu. Alm. MA sempat pulang ke Rumah Orang tuanya di Grobogan selama 5 hari, Dan kembali lagi ke Taiwan sekitaran 1 minggu lalu.

suaraBMI, YurongTW

Akhirnya Jenazah Akhadi Dapat Pertolongan dari KDEI Taipei dan Pihak Kampus, Pihak Penabrak Akan Dituntut Oleh KDEI

Powered by Blogger.
close