loading...

SUARABMI.COM - Eksekutif Taiwan Yuan mengumumkan bahwa sekolah dan pekerjaan di Kota Tainan, Kota Kaohsiung, Kabupaten Pingtung, Kabupaten Hualien, Kabupaten Taitung, dan Kabupaten Penghu akan diliburkan Sabtu (24 Agustus) karena mendekati Badai Tropis Bailu.

Untuk update yang libur ini akan diupdate jika ada perubahan.

Ketika Badai Tropis Bailu meluncur menuju Taiwan, Biro Cuaca Pusat mengeluarkan peringatan darat untuk kabupaten paling selatan Taitung dan Pingtung pada Jumat sore kemarin, sementara badai masih diperkirakan akan mendarat di Taitung sebelum pukul 14:00 Sabtu malam (24 Agustus).
[ads-post]
Peringatan darat terhadap angin kencang dan hujan lebat juga berlaku untuk Pulau Anggrek, Pulau Hijau, dan Semenanjung Hengchun, dan diperluas hingga mencakup Kota Kaohsiung dan Kabupaten Hualien, kata biro cuaca.

Peramal memperkirakan bahwa Sabtu sore, mata badai akan terletak 50 km barat daya Taitung, sedangkan pada pukul 5 sore itu akan pindah ke Selat Taiwan ke tempat sekitar 130 km selatan-tenggara Penghu.

Ketika badai tropis mendarat pada hari Sabtu ini, sebagian besar hari ini di seluruh Taiwan akan didominasi oleh angin kencang dan hujan lebat. Warga dan masyarakat diperingatkan akan bahaya banjir, tanah longsor, dan ombak yang kuat.

Badai bailu Mulai Datang, 6 Kota Meliburkan Sekolah dan Kerja Hari Ini, Lihat Daftar Apakah Pabrikmu Juga Libur

Powered by Blogger.
close