loading...

SUARABMI.COM - Sebuah mobil yang kedapatan parkir sembarangan dirazia oleh Polisi di Jalan Dong xin, area pasar Dong Ming - Keelung (15/8) sekitar pukul 17:00 saat polisi kebetulan berpatroli.

Polisi yang melewati mobil tersebut curiga karena didalam mobil penuh sesak dengan orang yang diduga adalah orang asing karena berwarna hitam kecoklatan alias sawo matang.

Penasaran, Polisi yang bertugas saat itu Pān míng jié (潘明杰), dan Hóng Shū Huì (洪淑慧) memberhentikan mobil patroli didepan mobil tersebut guna menghalangi jalan mereka dan turun untuk memeriksa.
[ads-post]
Saat melihat polisi turun, terlihat isi mobil mencoba membuka pintu untuk melarikan diri. Dengan sigap aparat menahan pintu mobil dari arah luar dan memanggil bantuan kantor kepolisian terdekat.
Polisi menahan pintu mobil karena TKI yang ada didalam berusaha kabur
Alhasil ke 8 orang tersebut tak berdaya digiring ke kantor polisi dan di check identitasnya. Ternyata 7 orang diantaranya merupakan TKI kaburan dan 1 diantaranya visa turis overstay. 

Mereka mengaku bekerja secara ilegal disebuah konstruksi area Keelung dengan bayaran NTD 1000 per hari.

Sekarang para TKI kaburan tersebut telah diserahkan ke imigrasi setempat untuk diproses Deportasi, sedangkan Kepolisian Keelung II masih mendalami kasus ini dan menyelediki otak (Job seller, agensi dan majikan) dari kasus ini.
Mereka di bawa kekantor Polisi
Penulis: YurongTW
Editor: SuaraBMI

Bekerja di Bangunan Dengan Gaji NT$1000/ Hari, 8 TKI Kaburan Taiwan Ini Tertangkap Karena Mobil yang Ditumpangi Parkir Sembarangan

Diberdayakan oleh Blogger.
close