loading...

SUARABMI.COM - Festival Seni dan Budaya Indonesia dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang diselenggarakan di halaman Museum Nasional Taiwan tak disangka mendapatkan ‘tamu kejutan’. 

Dalam acara yang kebetulan diselenggarakan bersamaan dengan ‘Bulan Hantu’ di Taiwan, seorang pengunjung sekaligus penonton mengalami kesurupan.

Festival Seni dan Budaya Indonesia yang diadakan oleh Brilliant Time bekerja sama dengan Universitas Terbuka Indonesia di Taiwan dan Museum Nasional Taiwan (NTM) dengan tema “Sensasi Kebebasan” kemarin ini, Minggu 18 Agustus 2019 diselenggarakan di Museum Nasional Taiwan. 
[ads-post]
Acara yang berlangsung sejak pagi mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung museum dan pekerja migran asing. Acara diisi dengan berbagai kegiatan budaya tanah air, seperti tari-tarian tradisional, peragaan busana adat, dan aneka kegiatan perlombaan ataupun DIY.

Saat acara Reog Ponorogo kembali diadakan untuk yang kedua kalinya, tiba-tiba seorang penonton yang merupakan warganegara Indonesia keluar dari barisan. 

Secara mengejutkan, pria yang merupakan seorang pekerja migran tersebut tiba-tiba mencakar-cakar tanah dan berlaku seperti seekor kucing. 

Menurut keterangan beberapa saksi mata, sepertinya ketika sedang menonton aksi Reog Ponorogo, pria tersebut sedang memikirkan hal lain atau bengong. Panitia pun terkejut dengan keadaan ini, sebab sebelumnya hal tersebut tidak pernah terjadi

Hingga berita ini diturunkan, pria yang mengalami kesurupan tersebut masih ditangani oleh pihak panitia.

nihao

Bengong Lihat Reog, Seorang TKI Kesurupan di Acara Perayaan HUT Kemerdekaan RI Taipei

Powered by Blogger.
close