-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Lagi lagi mas Yusuf masih saja menjadi perbincangan dikalangan netizen bahkan sampai - sampai ada gosip kalau mas Yusuf sudah punya anak istri? benarkah? kadal dikadalin? Biarlah foto yang berbicara dan mas Yusuf yang menjelaskan jika sudah sampai di korea nanti, saat ini masih didalam pesawat gaes.

Lalu, gosipnya apa?
Ya, beredar foto mas Yusuf bersama anak dan wanita yang semua netizen itu adalah anak dan istrinya? ciussss?

Bahkan, banyak dari netizen menyerang mas Yusuf dengan kata - kata kadal dikadalin, ngibul dikibulin, lalu bagaimana sejatinya?

Dari beberapa orang yang mengaku tetangganya memang ada dua versi, versi ia dan versi tidak. Bahkan sang kakak ipar juga ikut bicara.
[ads-post]
"Sekedar meluruskan, saya kakak Ipar mas Yusuf, Mas Yusuf belum punya istri dan belum punya anak, dia bekerja di Korea dan dia adalah korban cinta LDR dari seorang wanita yang kurang bertanggung jawab, mungkin ini pelajaran buat teman - teman agar berhati - hati memilih pasangan apalagi didunia maya" Tutur Agi Ginanjar.

Ia juga menyertakan foto pernikahan yang mana didalamnya ada Agi Ginanjar berserta anak dan istrinya  yang ada di foto sampul diatas dikira netizen istri mas Yusuf.

Urut ya gaes, mas Yusuf, Mas Ginanjar, Anaknya Ginanjar, dan seterusnya
Nah, bagaimana kelanjutan kisah ini? Mas Yusuf mendadak dadi artis, kita tunggu ya besuk saat mas Yusuf sudah di Korea. Yakin, mas Yusuf shok beritanya di media sosial saat turun dari pesawat.

Admin sih berkesimpulan, masa iya sih mas Yusuf ada anak istri? Kok berani banget viral maslaah cinta jika ia ada anak istri? Admin sih yakin mas Yusuf lugu ya gaes, ups...

Biarlah Foto yang Berbicara, Mas Yusuf Masih Dipesawat, Fotonya Viral Aja, Simak Penjelasan Pria ini Agar Tidak Gagal Paham

Diberdayakan oleh Blogger.