loading...

SUARABMI.COM - Bagi sahabat BMI Hongkong yang akan terbang atau datang pada minggu nanti (1/9) mending berpikir ulang atau lebih hati - hati.

Pasalnya Otoritas Bandara Chek Lap Kok lewat iklan-iklan di surat kabar meminta para penumpang yang akan terbang pada Minggu, 1/9/2019 untuk datang chek in lebih pagi untuk menghindari demonstrasi. 

Selain aksi demonstrasi di bandara, juga telah tersebar di berbagai media sosial Hong Kong bahwa para demonstran akan memblokade transportasi umum menuju Bandara pada hari Minggu besuk.
[ads-post]
Aksi ini, dikhawatirkan akan menyebabkan banyak penumpang yang menggunakan transportasi publik kesulitan untuk datang ke bandara. 

Iklan ini juga mengingatkan bahwa aksi demonstrasi di Bandara akan melanggar keputusan pengadilan yang telah melarang aksi serupa.

Aksi demonstrasi di Bandara Chek Lap Kok pada 13/8/2019 dan 14/8/2019 sebelumnya telah membuat otoritas bandara membatalkan ratusan penerbangan dan membuat ribuan penumpang gagal berangkat keluar Hong Kong.

BMI Hongkong yang Mau Datang atau Mudik Hari Minggu, Batalkan Atau Cek In Lebih Awal Agar Bisa Terbang, Karena Akan Ada Demo Besar dan Transportasi Diblokade

Powered by Blogger.
close