loading...

SUARABMI.COM - Kisah ini adalah kisah Yusuf, TKI Korea yang sedang berjuang demi cinta yang ia temui di media sosial, sang bidadari dari Taiwan yang cantik jelita.

Demi ketulusan cinta dan keseriusannya yang sudah 2 tahun dibina, Yusuf rela ke Taiwan dengan susah payah demi menikah siri dengan pujaan hatinya.

Namun saat bertemu dengan kekasih hati bukannya bahagia tapi malah rasa kecewa yang luar biasa ia alami lantaran foto yang selama ini ia cintai bukan milik calon istrinya.

Pacar Yusuf ini selalu mengirimkan foto cantik kepadanya dan bukan foto sebenarnya yang sudah tua, ibarat ibu sama anak.

Pernah melakukan video call tapi selalu pakai cadar sehingga Yusuf tidak menyadari kalau kekasihnya ternyata sudah berumur.
[ads-post]
Tak dapat menerima kenyataan, Yusuf membatalkan acara pernikahan itu tapi ternyata masih banyak masalah lainnya.

Sipacar Yusuf ini pernah meminta uang 10 juta dengan alasan beli tiket pesawat cuti ke Indonesia dan bahkan sering sekali meminta uang untuk belanja ini itu.

Namun saat ini si wanita ini menghilang dan tak mau tahu masalah uang yang 10 juta yang akadnya ia pinjam kepada Yusuf.

Berikut videonya pengakuan Yusuf.

Capek - Capek Dari Korea ke Taiwan Mau Menikah, Ternyata Ceweknya Memakai Foto Palsu (Dimedsos Cantik Ternyata Tua) dan Akhirnya Batal Nikah

Powered by Blogger.
close