loading...

SUARABMI.COM - Ketika mempekerjakan seorang asisten rumah tangga (ART), setiap keluarga tentu berharap ART tersebut bertingkah laku baik. Contohnya sopan, bertutur kata halus, dan tidak mengambil barang-barang alias mencuri. Namun tidak semua keluarga beruntung mendapatkan ART yang seperti itu.

Beberapa keluarga ada yang berhadapan dengan ART yang bertingkah laku seenaknya dan bahkan mencuri. Tapi ada pula yang harus menghadapi ART yang menggunakan ilmu hitam.

Menyeramkan bukan? Bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut ini seperti yang dirangkum dari The Asian Parent Singapore, Jumat (09/08/2019):

Nampan telur merpati hitam di bawah tempat tidur ART
Sebuah keluarga beranggotakan empat orang di Singapura menemukan sesuatu yang mencurigakan ketika menyadari banyak barang berharga di rumah hilang. Mereka mencurigai sang ART yang mencuri namun tidak memiliki cukup bukti. Selain itu, ART tersebut tampak seperti orang yang baik dan kerap memasak makanan lezat untuk keluarga.

Suatu ketika ART tersebut ketahuan bercinta dengan seorang pekerja lain saat tidak ada orang di rumah. Keluarga tersebut kemudian melakukan investigasi dan memeriksa kamar ART. Mereka menemukan semua perhiasan yang dicuri dan sesuatu yang aneh yaitu nampan telur merpati hitam di bawah tempat tidurnya. Keluarga kemudian memanggil polisi dan ART itu ditangkap.

Dalam pemeriksaan, ART mengaku menggunakan mantra ilmu hitam untuk melancarkan aksinya dan telur merpati itu bagian dari caranya. Masalah pun tak berhenti sampai situ. Setelah ART ditangkap, semua anggota keluarga tiba-tiba jatuh sakit. Sang ibu mengalami koma yang membuat dokter bingung. Keluarga akhirnya memutuskan menyewa seorang Taois untuk menyingkirkan mantra jahat di rumahnya.
[ads-post]
Diguna-guna oleh ART
Pada 2017 lalu, seorang perempuan Singapura menceritakan kisahnya melalui cuitan di Twitter. Perempuan bernama Dia itu mengatakan mendapat ART yang bertingkah laku aneh. ART tersebut jarang makan atau berbicara.

Satu-satunya orang yang akan diajak bicara dengan nyaman adalah ayah Dia. ART tersebut juga hanya makan nasi, garam, dan bawang putih seminggu sekali.

Tingkah aneh lainnya adalah ART tersebut terus menanyakan apakah Dia ingin makan. Bahkan ART itu bertanya di waktu yang aneh seperti jam 3 pagi. Apabila ditolak, ART itu akan tampak kesal. Semuanya semakin mengerikan saat Dia suatu waktu terbangun pada dini hari dan menemukan sepasang mata merah tengah menatapnya dari ujung tempat tidurnya.

Selain itu, suatu hari ketika sedang menstruasi hari kelima, Dia pulang dan mendapati dalam rumahnya berbau aneh. Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari kamar mandi di mana sang pembantu mengambil pembalut bekas yang dipakai Dia dan memasukkannya ke tas. Melihat hal itu, Dia langsung histeris dan berteriak. Sementara sang ART hanya hanya tertawa.

Dia dan ibunya lantas mengambil tas tersebut dari ART dan memeriksa barang lain. Usai diperiksa, ditemukan helaian rambut Dia dalam amplop dan foto orangtuanya yang terpotong. Kejadian-kejadian aneh pun terus terjadi. Hal itu membuat ART tersebut diberhentikan dari pekerjaannya.

Namun gangguan tak berhenti sampai di situ. Ibu Dia mengalami migrain dan tidak bisa tidur nyenyak karena merasa ada seseorang yang duduk di atasnya. Sementara sang adik melihat ada sosok putih aneh di luar jendela kamarnya.

Menggunakan darah menstruasi untuk memikat
Menurut sebuah laporan di koran, seorang ART merasa stres karena tempatnya bekerja dipasangi CCTV untuk memantau aktivitasnya. ART tersebut berpikir jika hasil kerjanya kurang memuaskan dan dirinya tidak disukai.

Atas saran dari teman-temannya, ART tersebut menggunakan ilmu hitam untuk memikat orang-orang di tempatnya bekerja. Cara yang dilakukan olehnya adalah menuangkan darah menstruasi ke minuman. Aksi itu terekam oleh CCTV dan membuat orang-orang merasa jijik.

Demi Simpati Majikan, Rela Mendukun dan Memakai Daraah Meenstruasi Untuk Guna - Guna Majikannya

Powered by Blogger.
close