loading...

SUARABMI.COM - Setelah dua hari bentrokan intens antara pengunjuk rasa dan polisi, kami telah mengumpulkan beberapa rekaman yang sebagian besar media di Hong Kong tidak akan mempublikasikan untuk menunjukkan sisi lain dari cerita tersebut. 

Video-video ini dengan jelas menunjukkan aksi kekerasan dari pengunjuk rasa garis depan yang menggunakan senjata ofensif untuk menyerang petugas polisi. Mereka pastinya tidak sedamai seperti yang dipikirkan kebanyakan orang.

Sekitar pukul 8.05-8.10 malam kemarin, tiga perwira polisi anti huru hara menggunakan revolver mereka di pengunjuk rasa di Jalan Sha Tsui di Tsuen Wan. Tembakan ditembakkan ke langit sebelum para pengunjuk rasa berhenti menyerang mereka dengan tongkat panjang. Salah satu keselamatan petugas polisi terancam parah sebelum tembakan. Kami telah menyertakan tiga video berbeda untuk menunjukkan kepada Anda apa yang sebenarnya terjadi.
[ads-post]


Para pengunjuk rasa mengerumuni dan menyerang petugas polisi sebelum mereka memegang senjata mereka sementara satu orang melepaskan tembakan di langit.

Demonstran di Hongkong Ricuh, Mereka Melempar Bom Molotov, Merusak Plaza, Menyerang Polisi dan Menembakkan Senjata Api

Powered by Blogger.
close