loading...

SUARABMI.COM - Massa demonstran telah memenuhi Nathan Street di Mong Kok sejak pukul 4 sore, Sabtu, 3/8/2019. 

Namun hanya beberapa menit setelahnya beberapa kelompok tampak berpencar mengambil arah lain dan tidak mengikuti rute yang disepakati sebelumnya menuju Tai Kok Tsui.

Pihak penyelenggara demonstrasi memberikan informasi bahwa aksi protes ini mengambil rute dari Anchor Street Playground di Mong Kok sampai Ke Cherry Street Playground di Tai Kok Tsui.
[ads-post]
Polisi telah memberikan ijin hanya untuk demonstrasi di Anchor Street Playground saja. Meski demikian hari ini massa tetap bergerak memenuhi jalan-jalan utama Nathan Road di Mong Kok dan toko-toko banyak yang tutup sebagai antisipasi demonstrasi ini.

Media-media Hong Kong melaporkan sekitar pukul 5:30 sore massa mulai banyak yang sampai ke Cherry Street Playground dan membubarkan diri secara damai.

Namun masih terlihat banyak kelompok massa lainnya yang mengambil rute berbeda dan memenuhi jalur-jalur jalanan di Nathan Road. | suara

Demonstran di Mong Kok Penuhi Nathan Road dan Berpencar ke Berbagai Arah, Jika Kamu Libur, Hindari Wilayah - Wilayah Ini

Powered by Blogger.
close